Band Gigi Hibur Clubbers di Ultah ke-16 Noname

Band Gigi Hibur Clubbers di Ultah ke-16 Noname

Band Gigi saat jumpa pers di Batam. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Grup Band Gigi menghibur fans setianya, Jumat (26/8/2016) malam, dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 16 Noname. Dalam penampilannya nanti, band asal Bandung itu akan menyanyikan 12 lagu.

Menurut manajer operasional Pub Noname, Bintang Indrajaya, penampilan Band Gigi ini untuk merayakan ulang tahun Noname yang ke 16. No Name berulang tahun pada tanggal 8 Agustus lalu dan untuk acara puncaknya pada ingin memanjakan clubbers dengan mendatangkan Band Gigi.

"Band Gigi sengaja kita undang pada perayaan puncak ulang tahun Noname," kata Bintang, Jumat (26/8/2016).

Bintang menambahkan, di Batam banyak fans Gigi namun untuk menyaksikan penampilannya secara dekat di Batam sangat langka. Band Gigi terakhir datang ke Batam pada bulan Desember tahun 2015 lalu.

"Untuk melepaskan rasa kangen fans Gigi, makanya pada ulang tahun Noname ini sengaja kita hadirkan ke Batam, bekerja sama dengan Bold Xperience," ujarnya.

Kemudian, band yang digawangi Armand Maulana akan mempersembahkan lagu spesial untuk hari jadi Pub Noname ke-16.

"Nanti ada lagu spesial, makanya dateng nanti malam," ucap Thomas, salah satu personel Gigi.
 
Band dengan empat orang personil ini dibentuk pada 22 Maret 1994. Personelnya Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramadhan (bass) dan Gusti Hendy (drum).

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews