Ini Sejumlah Keanehan yang Terjadi Saat Anggota TNI Hilang di Hutan Angker

Ini Sejumlah Keanehan yang Terjadi Saat Anggota TNI Hilang di Hutan Angker

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Riau - Seorang anggota TNI AD dari Detasemen Arhanud Rudal-004 Dumai, hilang di hutan yang disebut-sebut angker. Anggota TNI yang belum diketahui namanya itu hilang usai bertugas membantu pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Desa Pasir Putih Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Rekannya berusaha menghubungi telepon genggam korban, dan sempat terjadi komunikasi. "Dia saat itu bilang sedang berada di atas pohon besar. Tapi saat dicari tidak ada," kata Kepala Staf Komando Resor Militer 031/Wirabima, Kolonel Czi, I Nyoman Parwata di Pekanbaru, Jumat (19/8/2016) dikutip dari Antara.

Yang lebih anehnya lagi, melalui percakapan via telepon itu juga terdengar korban berteriak untuk menunjukan lokasinya. Namun, rekan-rekannya di tempat kejadian tidak mendengar apapun.

"Ketika dihubungi lagi, teleponnya aktif tapi tidak diangkat," katanya.

Hingga saat ini, kata Kasrem, anggota tersebut masih belum dapat ditemukan. Ia mengatakan jajarannya telah melakukan berbagai upaya seperti berkoordinasi dengan Polda Riau untuk melacak sinyal ponsel korban.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews