HEBOH! Anggota TNI Hilang di Hutan Angker, Jalan Beriringan Tiba-tiba Hilang

 HEBOH! Anggota TNI Hilang di Hutan Angker, Jalan Beriringan Tiba-tiba Hilang

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Riau - Seorang anggota TNI AD dari Detasemen Arhanud Rudal-004 Dumai, dikabarkan hilang saat bertugas membantu pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Desa Pasir Putih Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

"Upaya pencarian masih terus dilakukan melibatkan kepolisian," kata Kepala Staf Komando Resor Militer 031/Wirabima, Kolonel Czi, I Nyoman Parwata di Pekanbaru, Jumat (19/8/2016) dikutip dari Antara.

Dia mengatakan, masih menunggu informasi lengkap tentang identitas personelnya yang dikabarkan hilang sejak Kamis (18/8) sore lalu. "Yang pastinya, dia adalah salah satu anggota TNI AD yang membantu pemadaman kebakaran lahan sejak sebelum 17 Agustus," katanya.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, anggota TNI AD itu hilang secara misterius saat bersama lima rekannya berjalan beriringan menuju barak tempat beristirahat mereka di perkampungan setempat.

Saat itu, posisi korban sebelum kejadian tersebut berada paling belakang.

"Mereka awalnya ngobrol sambil berjalan. Kemudian, korban tidak lagi ada menyahut saat ngobrol. Setelah ditengok ke belakang, korban tiba-tiba hilang," jelasnya.

Setelah menyadari anggota TNI AD tersebut hilang, rekan lainnya berusaha mencari dengan cara berteriak dan menanyakan keberadaan korban. Namun, korban tetap tidak menjawab.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews