Warnet Terbakar, Pemilik Toko Berhamburan

Warnet Terbakar, Pemilik Toko Berhamburan

Warnet yang terbakar di Ranai, Natuna. (foto: mam)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Pemilik toko dan rumah di samping warnet Agus di Jalan Pramuka, Ranai langsung berhamburan keluar ruangan. Asap dan api nampak menjalari plafon di warnet yang sedang kosong tersebut. Kejadian ini jadi perhatian warga, Sabtu (13/8/2016) siang.

Warga yang khawatir api membesar dan menghanguskan bangunan yang lain mengambil langkah cepat. Mereka bersama-sama memadamkan api sambil menunggu damkar. "Sekitar pukul 14.00 WIB kebakarannya, kami tadi ambil air sumur sama-sama memadamkan," kata Rian, salah seorang warga.

Sekitar 30 menit berselang, damkar datang. Api pun bisa dijinakkan.
Kasi Pemadam Kebakaran Natuna, Elkadar Lismana mengatakan api berasal dari korsleting listrik di atas plafon. "Kami melihat api dari atas plafon. Memang ada kabel terbakar, dan disinyalir itu korsleting," ujarnya.

Satu unit mobil damkar diturunkan. Nampak juga mobil tangki dari Kopal Angkatan Laut. "Kita berharap masyarakat waspada dengan hal-hal seperti ini," tambah Elkadar.

Beruntung, hanya bagian belakang bangunan yang hangus dan tidak sampai meluas ke luar dan area depan. Dipastikan tidak ada korban dari kejadian ini. Pemilik bangunan di sebelahnya seperti usaha laundry dan toko buah terlihat sudah mengevakuasi barang-barang ke luar ruangan.

(mam)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews