Sambut Kemerdekaan RI, Tri Luncurkan Dua Paket Jaringan 4G di Batam

 Sambut Kemerdekaan RI, Tri Luncurkan Dua Paket Jaringan 4G di Batam

Acara peluncuran paket Tri di Novotel Batam. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menyambut hari Kemerdekaan RI, PT Hutchison 3 Indonesia, pengelola operator GSM Tri meluncurkan dua paket perdana berbasis jaringan 4G. Dua paket perdana tersebut memiliki kuota 33GB dan 102GB.

Joko Tri Wibowo, Division Operasional Head Tri mengatakan menyambut hari Kemerdekaan ini, Tri memberikan kemerdekaan bagi para generasi milenia untuk merasakan kemerdekaan berinternet dengan bonus kuota besar dan masa aktif panjang.

"Sejak 30 Maret 2016 yang lalu kita sudah memiliki jaringan 4G," ujar Joko Tri Wibowo di Hotel Novotel, Batam, Kepri, Kamis (11/8/2016).

Menurut Joko, telah terjadi perubahan perilaku berinternet para generasi milenial selama tiga tahun terakhir. Diawali dengan komunikasi berbasis teks, lalu image hingga berbasis video dan rich content lainnya diantaranya akses portal berbasis video streaming YouTube, aplikasi film, streaming musik, video call.

"Produk ini sangat cocok dengan konsumen di Batam," kata Joko menambahkan.

Kata Joko, dalam kurun waktu 9 tahun Tri memiliki pelanggan sebanyak 56,6 Juta. Sementara untuk trafik data Tri memiliki data nomor dua di Indonesia.

Adapun dua paket perdana yang diluncurkan, tambah Joko, pertama paket 33GB, dengan kuota reguler 3GB, kuota 4G 30GB, masa aktif 30 hari, bonus nelpon 30 menit, masa aktif nelpon 30 hari dan masa aktif kartu 60 hari dengan harga Rp 65 ribu.

Sedangkan untuk paket 102GB, kuota reguler 12GB, kuota 4G 90GB, masa aktif 90 hari, bonus nelpon 30 menit, masa aktif nelp 30 hari dan masa aktif kartu 120 hari dengan harga Rp 240 ribu.

"Mulai besok sudah tersedia di seluruh outlet di Batam, dan untuk di Batam 70 persen jaringan 4G nya sudah tercover," kata Joko menambahkan.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews