Ini Sosok Terduga Teroris Trio Syafrido di Mata Rekan Kerjanya

Ini Sosok Terduga Teroris Trio Syafrido di Mata Rekan Kerjanya

Rumah yang digeledah aparat di Tiban. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Trio Syafrido (49), salah seorang terduga teroris yang ditangkap Tim Densus 88 anti-teror Mabes Polri bersama tim Polda Kepri dikenal sosok yang sangat ramah dan tidak pernah berbuat aneh-aneh di mata rekan kerjanya.

"Selama ini saya melihat Pak Trio tidak ada yang aneh dari penampilan maupun lainnya," ujar Andi staf Marketing, rekan kerja Trio saat ditemui, Sabtu (6/8/2016) pagi.

Kata Andi, Trio Syafrido bekerja sebagai staff Marketing, ia (Trio) bekerja sudah sejak lama. "Udah lama dia kerja disini, kabarnya sejak dibukanya bank ini," kata Andi.

Andi mengatakan, tingkah lakunya selama berada di kantor biasa saja. Pergaulan sesama rekan pun biasa saja, tidak ada yang aneh sosok Trio di mata rekan kerjanya.

"Di kantor dia biasa saja, nggak ada yang berubah," ucap Andi menambahkan.

Di tempat yang sama, Jonheris, Sekuriti Bank tersebut kerap mendengar Trio mengaji di kantor di saat waktu senggang. "Beliau dari dulu rajin beribadah, saya nggak percaya dia ditangkap. Saat waktu senggang saya sering mendengar dia mengaji di kantor," kata Jon.

Bahkan, kata Jon, sehari sebelum ditangkap Polisi, ia melihat tidak ada yang berubah dari sosok Trio. "Hari Kamis itu dia masih seperti biasa. Memang Jumat paginya nggak kelihatan lagi di kantor," kata Jon.

[is]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews