Baru Datang, Ibrahimovic Diangkat Jadi Wakil Kapten di MU

 Baru Datang, Ibrahimovic Diangkat Jadi Wakil Kapten di MU

Zlatan Ibrahimovic. (foto: ist/telegraph)

BATAMNEWS.CO.ID, Manchester - Zlatan Ibrahimovic langsung jadi bintang di skuat Manchester United (MU). Selain jadi penyerang utama, penyerang asal Swedia itu juga dipercaya memangku jabatan penting.

Ibrahimovic baru tiga pekan hadir di Old Trafford. Tapi, pemain berusia 34 tahun itu sudah merebut hati banyak pihak. Bukan hanya fans, juga pemain, khususnya yunior. Itu membuat mantan bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu didaulat sebagai wakil kapten.

Keputusan itu diambil pelatih Jose Mourinho. Mou menyatakan Ibra bakal memegang komando di lapangan sendainya Wayne Rooney dan Michael Carrick berhalangan tampil karena suatu alasan.

Penunjukan Ibrahimovic sebagai wakil kapten mendapat sambutan dari skuat Setan Merah, terutama pemain muda. Mereka semua mengakui kalau peraih Sepatu Emas Liga Prancis itu sebagai pemimpin alami.

Ibrahimovic punya pengalaman memimpin rekan-rekannya. Dia menjadi kapten Swedia selama bertahun-tahun. Karena itu, dia dipercaya bisa memikul tanggung jawabnya sebagai wakil kapten.  

“Sebagian besar pemain, khususnya yang masih muda, merasa kagum pada Zlatan Ibrahimovic. Dia bisa membuat orang memandangnya setelah apa yang diraih sepanjang karirnya. Dia punya pengalaman di level tertinggi, dan dianggap sebagai kapten jika yang lain tidak ada,” jelas orang dalam MU, dilansir the sun.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews