Wah, Dimitri Payet Dibanderol Rp 855 Miliar!

Wah, Dimitri Payet Dibanderol Rp 855 Miliar!

Dimitri Payet. (foto: ist/net/reuters)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Pemain Prancis, Dimitri Payet langsung menjadi incaran banyak klub elit Eropa usai tampil sangat baik di Piala Eropa 2016. Banderol permain yang merumput untuk West Ham United itu pun melonjak drastis.

Di West Ham sendiri, Payet tampil cukup impresif dengan mencetak 12 gol dan 15 asist dalam musim lalu. Hal itu membuat Chelsea, Manchester City dan Paris Saint-Germain kepincut.

Atas hal itu, pihak klub mengaku bahwa sang pemain itu memiliki peran penting bagi West Ham.

“Dia instrumental, dia penting bagi kami, tim ini dibangun di sekelilingnya dan dia tidak dijual” kata Wakil Ketua klub David Gold dilansir FFT.

Gold menyebut, Payet hingga saat ini masih kerasan dan nyaman di West Ham. Ia pun berharap bahwa Payet tetap akan bertahan di West Ham hingga kontraknya berakhir.

“Dia menetap di London dengan keluarga ini, para penggemar memujanya. Kami telah melakukan segala sesuatu yang dilakukan. Aku berharap itu cukup,”

Meski begitu, Gold mengindikasikan bahwa bisa saja klub menjualnya. Tapi dengan harga yang tidak akan murah.

“Kami bahkan tidak akan mendengarkan tawaran apapun di bawah £50 juta (setara Rp 855 milliar) dan bahkan kemudian kita perlu menjaga pemain terbaik kami. jadi kami hanya tidak menyambut tawaran sama sekali untuk Dimitri,” pungkasnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews