Inilah 16 Top Transfer Pemain Usai Euro 2016

Inilah 16 Top Transfer Pemain Usai Euro 2016

Dimitri Payet. (foto: ist/net/reuters)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Usai Uuro 2016 Prancis, bursa transfer pemain kembali ramai. Klub-klub yang sudah memiliki incaran pun langsung merangsek dengan mengejar pemain incaran. Sebagian besar pemain yang tampil bagus di Euro 2016 langsung menjadi bintang.

Berikut 16 berita transfer pemain dan perkembangan terakhirnya yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Dimitri Payet – West Ham United ke Real Madrid. West Ham dikabarkan telah meminta Real Madrid untuk menaikkan tawaran guna memboyong Payet dengan bandrol £100 juta jika benar-benar ingin mendapatkan sang pemain yang juga impresif di musim lalu itu di Liga Primer Inggris. (The Sun)

2. Moussa Sissoko – Newcastle Inited ke Arsenal. Arsenal tertarik untuk mendapatkan tandatangan pemain Prancis ini, tapi Newcastle memasang £35 juta sebagai bandrol untuk gelandang mereka itu. (Standard)

3. Ngolo Kante – Leicester City ke Chelsea. Chelsea semakin kepincut mendapatkan Kante dan dikabarkan telah meningkatkan tawarannya. Namun, belum ada konfirmasi berapa tawaran yang diajukan Chlesea untuk di gelandang tengah kunci Leicester ini. (Daily Mail)

4. Paul Pogba – Juventus ke Manchester United. Juventus dikabarkan menanggapi ketertarikan MU atas pemain muda berusia 23 tahun itu. Namun, MU harus membayar £100 juta untuk menebus sang pemain incarannya. (The Sun)

5. Leroy Sane – Schalke ke Manchester City. Pep Guardiola tertarik untuk mendapatkan Sane dan menargetkan sang pemain sudah bisa bergabung dalam latihan pra-musim. Di sisi lain, Schalke memasang harga cukup tinggi yakni mencapai £40 juta. (Telegraph)

6. Reece Oxford – West Ham ke Manchester United. Secara diam-diam, manajer baru Jose Mourinho telah mengirimkan orang kepercayaannya untuk memantau sang pemain yang kabarnya akan diboyong ke ke Old Trafford. (Daily Star)

7. Carlos Bacca – AC Milan ke West Ham United. West Ham sepertinya akan segera mendapatkan Bacca setelah perwakilan klub akan bertemu dengan agen Bacca untuk membahas kepindahannya. (Daily Star)

8. Mauro Icardi – Inter Milan ke Tottenham Hotspurs. Spurs memang tertarik mendapatkan servis Icardi yang menjadi bagian dari timnas Argentina itu. Tapi, harga £43 juta sudah ditetapkan Inter sebagai tebusannya. (The Sun)

9. Alex Manninger – Bebas Transfer ke Liverpool. Dengan status tak dimiliki oleh siapapun, eks penjaga gawang Arsenal ternyata sudah mengikuti latihan bersama Liverpoll yang juga sedang mempertimbangkan untuk memberikannya tawaran kontrak setahun. (ESPN FC)

10. Marlos Moreno – Atletico Nacional ke Manchester City. The Citizen dikabarkan akan segera mengikat bintang muda Kolombia ini. Namun, ia diproyeksikan untuk dipinjamkan dulu ke klub lain agar mendapatkan pengalaman bermain. (Mirror)

11. Hal Robson-Kanu – Bebas Transfer ke Hull City. Pelatih Steve Bruce tertarik memboyong striker Wales itu yang akan kembali berlaga di Liga Premier Inggris. (ESPN FC)

12. Saido Berahino – West Brom ke Watford. Sang pemain dikabarkan menolak kontrak baru dan memilih untuk pindah klub setelah spekulasi transfers setahun belakangan ini. (Express)

13. Jeff Hendrick – Derby County ke Burnley. The Clarets belum putus asa dari upaya mereka untuk mendapatkan tanda tangan pemain Republik Irlandia itu meskipun tawaran yang sudah diajukan ditolak. (Sky Sports)

14. Striker AZ Alkmar Vincent Janssen resmi berseragam Tottenham Hotspurs musim depan. Kepastian ini disampaikan klub asal London itu melalui akun resmi twitternya.

15. Bek muda timnas Prancis Samuel Umititi akhirnya berakhir dengan penandatanganan kontrak bersama Barcelona dengan durasi hingga 5 tahun mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi pemain kedua yang direkrut The Catalan dengan nilai kontrak senilai 25 juta euro.

16. Gelandang Kroasia Marko Pjaca dari Dinamo Zegreb ke Juventus sebesar €25 juta.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews