Hary Tanoe Lantik DPC dan DPRt Perindo se-Kepri

Hary Tanoe Lantik DPC dan DPRt Perindo se-Kepri

Hary Tanoe saat melantik pengurus DPC dan DPRt Perindo se-Kepri di Batam. (foto: ist/okezone)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) seluruh Kepulauan Riau di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (19/7/2016).

Dalam acara yang digelar di Hotel Pacifik Batam itu, Hary Tanoe mengingatkan kepada pengurus DPC dan DPRt se-Kepulauan Riau bahwa pelantikan ini merupakan awal perjuangan untuk memajukan Indonesia.

“Pelantikan bukan akhir perjuangan, tapi awal suatu perjuangan,” kata Hary Tanoe di Batam.

Perindo hadir di Kepulauan Riau di bawah pimpinan Andi Kusuma. Hary Tanoe pun mengajak seluruh pengurus DPC dan DPRt untuk berjuang bersama demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Marilah menjadi anak negeri yang berjuang untuk Indonesia sejahtera. Ayo kita ubah masa depan Indonesia menjadi Indonesia yang maju melalui Partai Perindo,” ujarnya.

Pengangguran yang semakin tinggi menurut Hary Tanoe disebabkan ekonomi yang lemah dan hal tersebut harus segera diatasi dengan membangun industri yang baru, seperti pengembangan UKM khususnya bagi para anggota Perindo.

Selain melantik pengurus DPC dan DPRt, Hary Tanoe juga menyerahkan puluhan gerobak untuk UMKM binaan. Menurut dia, memajukan UMKM akan menguatkan ekonomi kerakyatan.

“Dengan ekonomi kerakyatan, memberdayakan dan membangun masyarakat, Indonesia bisa menjadi negara maju,” jelasnya.

Selain itu, Perindo juga telah membuka klinik di kawasan Kepri Mall.  

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews