Balas Kunjungan Risma, Walikota Batam Akan Boyong Kepala SKPD ke Surabaya

Balas Kunjungan Risma, Walikota Batam Akan Boyong Kepala SKPD ke Surabaya

Walikota Surabaya Risma berdiskusi dengan Walikota Batam Rudi dan wakilnya. (foto: ret/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Walikota Batam Rudi menjanjikan akan belajar lebih banyak lagi dari Pemerintah Kota Surabaya yang dipimpin oleh Risma. Rudi berencana akan memboyong beberapa kepala SKPD ke Kota Surabaya.

"Saya coba nanti akan bawa beberapa SKPD agar bisa belajar dari Surabaya sebagai smart city," ujar Rudi dalam di sela-sela kunjungan Walikota Surabaya Risma, Kamis (14/7/2016)

Ia menginginkan bahwa kedatangan mereka nantinya ke Surabaya dapat belajar banyak mengenai e-Budgeting, pembangunan, serta pengelolaan taman dan sampah serta mengenai teknologi dan informasi yang digunakan nantinya.

"Saya pikir dengan ilmu yang diberikan oleh Bu Risma nantinya lebih murah karena pelatihan tersebut bisa menghabiskan Rp 30 miliar," kata Rudi.

Walikota Surabaya Risma menyambut baik keinginan dari Walikota Rudi. "Iya nanti kita tunggu kedatangan Pak Walikota ke Surabaya agar bisa diajarkan mengenai pengelolaan sampah yang menggunakan rumah kompos sehingga meminimalkan kuota sampah ke TPA," ujar Risma.

(ret)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews