Tinggal Dua Hari Lagi, Beli 3 Produk Levis dan Zara Gratis 1

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Butik Kick Price di i Hotel Baloi, Batam, meluncurkan promo baru. Setiap pelanggan yang membeli tiga produk Levi’s dan Zara, pemilik butik memberi bonus satu item produk.

“Kesempatan terakhir, hari ini dan besok, buy 3 get 1 free, kesempatan ini tinggal dua hari lagi,” ujar Petra Tarigan, Managing Director Kick Price Inc dalam rilis yang diterima batamnews.co.id, Jumat (1/7/2016).

Menurut Petra, produk Zara dan Levi’s yang dijual di butik lantai 3 tersebut, dijamin keasliannya. “Tapi harganya lebih murah dari pada produk tiruan (KW),” ujar dia.

Petra mengatakan, produk asli dari Zara dan Levi’s itu jauh lebih menguntungkan dibanding produk tiruan yang kerap membanjiri Batam. 

“Kalau yang KW dari China, Hngkong, Malaysia atau Bandung, sekali dua kali pakai sudah menyusut, warga pudar dan berubah, itu yang membedakan dengan produk yang kita jual,” ujar dia.

Petra mengatakan, produk Pull & Bear dan produk Zara Spanyol itu dijamin sangat memuaskan pelanggan.

“Kami mengakui produk-produk yang tinggal saat ini adalah miliki size terbatas, khususnya ukuran kecil sangat terbatas,” ujar Petra. 

Namun demikian, kata dia, untuk ukuran-ukuran Extra Large Levi's kami menyediakan sampai nomor-nomor sangat besar seperti ukuran 40,42,44 bahkan sampai ukuran 56.

“Keterbatasan lainnya bahwa kami hanya melayani pembayaran sistem cash tunai. Kedepannya kami akan menyiapkan sistem credit card dan debit," ujar Petra.

 

[snw]