Buruan, The Kick Price Kembali Jual Fashion Terkenal dengan Harga Miring

Salah satu produk Levis yang dijual di Kick Price

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Butik milik The Kick Price Inc kembali menjual produk-produk terkenal dengan harga miring. Dua jenis merek yang cukup terkenal seperti Zara dan Levi's dijual dengan harga cukup murah.

“Sekali lagi kami menjual semua produk-produk orisinil bukan produk KW. Kita malu apabila Batam kita bangun 1/2 hati menjadi kota dikenal sebagai produk-produk tiruan atau yg sering disebut produk KW dari Hongkong atau Korea, bukan menjadikan kota yg berwibawa dengan produk-produk original branded ternama,” ujar Petra Tarigan, Managing Director PT Kick Price Inc kepada batamnews.co.id, Sabtu (24/6/2016).

Menurut Petra, banyak orang yang sudah tak asing lagi dengan prodyk Zara yang memiliki pola dan design mengikuti style fit di badan dan body size. Produk Spanyol ini menawarkan jeans bagi wanita muda dan separuh baya, juga atasan dan dress wanita.

“Kemudian, siapa yang tak kenal produk terkenal AS, Levi's. Kali ini, kita bawa produk-produk Levi's yang dijahit di Asia, tapi bukan di China. Ada ukuran kecil sampai besar dan super besar, size 40 s/d 56 yang tersedia,” kata dia. 

Khusus Levis ada 20-an series, seperti seri Stright Standard Levis 511, Levi's 505 semi Begi, Slim Stright ada 513, 514 dan sampai 569. 

Ada juga produk pull & bear buat Unisex (laki dan perempuan) dengan model-model yang tengah digemari.

Kali ini kita buka lebih panjang mulai besok Sabtu 25 Juni s/d 2 Juli 2016, Sabtu ini hingga Minggu depan di i Hotel Baloi Batam. Selain itu, ada beberapa produk unggulan terutama untuk fashion jeans dan atasan kawula muda.

“Khusus Lebaran Even Special ini kami menambahkan produk-produk baru (new arrival) yang kami jual ke masyarakat dengan harga  terjangkau dan sangat murah. Bayangkan harga 1 pcs Zara hanya Rp 100.000 untuk semua atasan dan Rp. 200.000 jeans untuk bawahan,” ucapnya. 

“Padahal produk-produk KW di kawasan Nagoya dipasarkan di harga Rp 150 s/d 250 ribu. Jadi mau cari yang original atau mau yang KW,” imbuh Petra.

Sedangkan untuk produk Levi's ada bermacam-macam warna, berbagai jenis bahan jeans katun, koduray, denim. Pas untuk para penggemar yang lama mengenal dunia jeans.

 

[snw]