SPG Keris Gallery Bandara Kualanamu Tewas Ditabrak Kereta Api

SPG Keris Gallery Bandara Kualanamu Tewas Ditabrak Kereta Api

Pintu perlintasan kereta api. (foto: ist net)

Medan - Nasib tragis dialami Hermina boru Barus, warga Karo, yang tewas dilindas ditabrak kereta api di Jalan Pasar Sore, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (15/1/2015) sore.

Sales promotion girls (SPG) di Keris Gallery Bandara Internasional Kualanamu (KNIA) ini tewas ditabrak kereta api kelas bisnis rute Medan-Rantauprapat. Sementara rekannya Nurpadillah Rizki kritis dan dilarikan ke RSU  Patar Asih.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat keduanya yang mengendarai sepeda motor melintas di tempat kejadian dan tak melihat kereta api melintas.

Korban langsung disambar hingga terpental hingga 20 meter. “Tak ada palang perlintasan kereta api ini. Mereka tidak mendengar adanya kereta api, pas sepeda motornya berada di tengah langsung ditabrak kereta api,” ujar Parmin (45), warga sekitar.

Kapolres Deliserdang, AKBP M Edi Faryadi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Benar dan kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat ini kasusnya ditangani oleh Polsek Beringin,” pungkasnya.

(her)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews