Dibakar Hidup-hidup

Subhanallah.. Ada Lagi Foto Korban Kekejaman Oknum Polisi Karimun Sesaat Setelah Ditemukan

Subhanallah.. Ada Lagi Foto Korban Kekejaman Oknum Polisi Karimun Sesaat Setelah Ditemukan

Sudirman, korban kekejaman oknum polisi di Karimun

Karimun -  Foto detik-detik Sudirman, seorang warga Karimun, yang dibakar oknum polisi Brigadir Sony, terekam jelas. Seorang warga Karimun memiliki dokumentasi tersebut sesaat setelah pria nahas itu ditemukan.

Kepada batamnews.com ia berbagi, agar peristiwa tersebut cepat tersebar ke masyarakat dan kasus ini bisa dikawal hingga tuntas. Sudirman ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan sekujur tubuh penuh luka bakar. 

sudirman 

Sudirman saat tiba di RSUD Karimun, Rabu (14/1/2015)

Ajaibnya, pria berusia 29 tahun itu masih hidup. Ismail, pengendara sepeda motor, yang menemukan pertama kali langsung melaporkan kejadian itu Koramil 04 Tebing. 

Di sana ia bertemu Koptu Atmaja yang sedang piket. Koptu Atmaja lantas menghubungi kepala desa Pongkar dan melarikan korban ke RSUD Karimun. Saat ini korban dirawat intensif di rumah sakit. Sedangkan pelaku, Brigadir Sony sudah ditangkap dan dijebloskan ke sel tahanan Polresta Karimun.

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono saat dihubungi mengatakan kasus ini sedang didalami. Apa motif dari peristiwa ini juga masih diselidiki.

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews