Bocah 3 Tahun Terjepit Eskalator Lalu Jatuh dari Lantai 3 Bandara Kualanamu

Bocah 3 Tahun Terjepit Eskalator Lalu Jatuh dari Lantai 3 Bandara Kualanamu

Kondisi di Bandara Kualanamu. (foto: ist net)

Medan - Seorang balita perempuan, Nesyah Siburian (3), warga Jalan Rawe Perumahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara (Sumut) terlepas dari pantauan orangtuanya saat berada di Bandara Internasional Kualanamu (KNIA). Bocah itu terjatuh dari celah-celah eskalator lantai III Terminal Keberangkatan Bandara Kuala Namu International Airport (KNIA), Kamis petang (15/1) pukul 17.20 WIB.

Nesyah terjatuh ke lantai dasar dengan kondisi kedua telinga mengeluarkan darah, dan tidak sadarkan diri. Ia segera dilarikan ke RSU Grand Medistra, Lubukpakam, Deliserdang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelumnya Nesyah Siburian bersama ibunya, Hetty Br Tambunan (26) dan beberapa keluarganya mengantarkan keluarganya ke Bandara KNIA.

Usai mengantarkan keluarganya, Nesyah bersama ibunya melihat-lihat kemegahan bandara di lantai 3. Saat itulah diduga Nesyah terlepas dari pegangan ibunya.

Tubuh Nesyah kemudian masuk ke dalam celah eskalator dan terjatuh ke lantai dasar. Melihat Nesyah terjatuh tidak sadarkan diri, keluarga dan pengunjung Bandara KNIA histeris.

Nesyah selanjutnya dibawa ke ruang kesehatan bandara untuk perawatan pertama, kemudian dilarikan ke RSU Patar Asih Kecamatan Beringin. Namun karena luka yang dideritanya cukup serius, Nesyah kembali dilarikan ke RSU Grand Medistra Lubukpakam.

Sampai pukul 21.00 WIB, bocah itu belum sadarkan diri dan masih mendapat perawatan intensif tim dokter.

(her)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews