BNI Gelar Pasar Murah di Batam, 500 Paket Disiapkan

BNI Gelar Pasar Murah di Batam, 500 Paket Disiapkan

Wali Kota Batam Rudi bersama CEO BNI Sumbar, Riau, dan Kepri Ronny Venir di lantai empat Kantor Wali Kota Batam Batam Centre, Senin (20/6/2016) pagi. (Foto: Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  PT Bank Negara Indonesia (Persero) berbagi kebahagiaan dengan menggelar rangkaian Pasar Murah Berbagi Sembako BNI di 70 lokasi di Batam Kepulauan Riau.

Jumlah 70 lokasi Pasar Murah merupakan representasi kegembembiraan insan BNI yang kini berkarir di bank pertama yang dibangun oleh masyarakat Indonesia setelah kemerdekaan Republik Indonesia pada 5 Juli 1946.

"Kegiatan BNI ini berkaitan dengan Ultah BNI ke-70. Sebelumnya digelar di Sumbar, Riau, dan kali ini di Batam kita gelar," ujar CEO BNI Sumbar, Riau, dan Kepri Ronny Venir di lantai empat Kantor Wali Kota Batam Batam Centre, Senin (20/6/2016) pagi.

Ronny menuturkan, pasar murah pagi ini sebanyak 500 paket bahan makanan pokok yang disiapkan bagi masyarakat prasejahtera di Kota Batam BNI bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, Kepala Desa dan Kelurahan dalam mendistribusikan paket sembako.

Para penerima juga telah ditetapkan, terutama dari kalangan tidak mampu. Isi paket sembako tersebut diantaranya beras, minyak goreng,sarden, mie instant,teh dan susu.

Ronny menambahkan, BNI juga menyerahkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada 7 orang debitur di Kota Batam.

"Ini komitmen BNI untuk melayani masyarakat dan ikut mendukung program pemerintah daerah dalam penyaluran KUR kepada masyarakat UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) ,"ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Batam Rudi menyambut baik kegiatan tersebut. Terutama dalm kegiatan pasar murah tersebut.

"Pemerintahan Kota Batam memberikan apresiasi atas peran yang diambil BNI dalam bulan suci Ramadhan dan berharap kegiatan ini setiap tahunnya bisa terus dilakukan," ujar Rudi.

Selain itu juga Pemko Batam mengundang Persatuan Iman Masjid, para Mubaliq dan Guru Pengajian Taman Al Quran.

"Tanpa mereka Batam tidak akan mahdani dan setiap tahun Pemerintah Kota Batam akan terus memperhatikan dan menjaga Iman dan ahlak masyarakat Indonesia khususnya warga Batam," ucap Rudi.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews