4 Jenis Aksesoris Hijab yang Bikin Cantik

4 Jenis Aksesoris Hijab yang Bikin Cantik

Foto: Pixoto

Hijab sudah menjadi salah satu gaya hidup wanita. Ia tak lagi sekadar semacam kerudung tapi juga sebagai fashion. Dalam berhijab para wanita selalu kebingunan mencari aksesoris sebagai pelengkap. Penggunaan aksesoris yang berlebihan bisa membuat kesan menumpuk.

Tentu saja aksesoris dan gaya hijab harus disesuaiakan agar penampilan tetap terlihat fashionable dibarengi dengan aksesoris yang tepat. Ini dia ulasannya, 4 Jenis Aksesoris Hijab Pelengkap Penampilan.

1. Bros sederhana yang tidak terlalu berat dengan paduan putiara di untaiannya. Bros bisa dibilang bumbu komplit dalam tatanan kreasi hijab apapun, hanya saja sebagian wanita kurang begitu faham dengan pemakaian brosnya, janganlah menggunakan bros yang terlalu berat seperti bros berjenis metalik misalnya, cari bros yang simpel dan tambahkan saja dengan pita sebagai pelengkap pemanis hiasan, lebih-lebih dipadupadankan dengan hijab yang polos, ini dapat melembutkan segala penampilan Anda.

2. Anting hijab. Ada banyak jenis anting hijab yang bisa Anda gunakan sebagai pelengkap tatanan hijab Anda, dan anting hijab yang unik bisa menjadi pilihan Anda, misalnya saja, anting hijab yang bentuknya menyerupai merak, dan ini akan memberikan kesan etnik bagi penampilan Anda. 

3. Bros khusus. Bukankah tadi diatas sudah disebutkan ada bros, bros kali ini berbeda dengan yang lain, bros ini kegunaannya untuk ditempatkan ditengah dahi Anda, dan biasanya aksesoris yang seperti ini dipadupadankan dengan hijab yang bermodelkan hijab turban, untuk itulah kenapa bros ini bisa sedikit berbeda dari bros yang secara umum sering dipakai.

 4. Headband. Khusus untuk yang satu ini, gunakanlah headband yang jenisnya berwarna-warni, kegunaan headband sendiri bisa membuat tampilan Anda lebih terlihat ceria dan menarik.

Cukup itu saja sebagai wawasan untuk tatanan 4 Jenis Aksesoris Hijab Pelengkap Penampilan  ,semoga tips diatas membuat Anda lebih bisa tampil update saat akan bepergian kepesta, atau acara-acara yang lainnya, dan semoga bermanfaat tentunya.

Seperti apapun jenis pakaian wanita, tidak lain tujuannya adalah ingin terlihat cantik, terutama bagi Anda yang menggunakan hijab, terkadang setiap wanita kebingungan, apa aksen yang ditambahkan untuk pelengkap hijabnya, hijab dengan tatanan yang terkesan menumpuk biasanya membuat wanita enggan untuk memakai aksesoris, padahal apabila dilihat lagi, masih banyak jenis-jenis aksesoris yang mudah digunakan untuk pelengkap hijab yang tujuannya membuat penampilan lebih terlihat cantik.

 

Sumber: Jilbabstyle

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews