Pria yang Dicurigai Bawa Narkotika Sempat Kabur di Parkiran Awal Bros

Pria yang Dicurigai Bawa Narkotika Sempat Kabur di Parkiran Awal Bros

Seorang pria yang dicurigai membawa narkotika di pelabuhan feri Interasional Batam Centre. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pria yang diduga membawa narkotika mencoba kabur saat berada di parkiran Rumah Sakit Awal Bros Batam Kepulauan Riau. Rencananya ia akan menjalani rontgen di rumah sakit tersebut.

"Setibanya di Rumah Sakit Awal Bros, tepatnya di areal Parkir terduga berusaha melarikan diri setelah keluar dari mobil," ujar sebuah sumber kepada batamnews.co.id, Minggu (5/6/2016).

Akbar pun dikejar petugas Bea Cukai dan ditangkap. Ia kemudian dibawa kembali ke RS Awal Bros untuk menjalani pemeriksaan.

Akbar ditangkap di Pelabuhan Feri Interasional Batam Centre, Batam, saat melintas di mesin x-ray. Pada saat itu Akbar baru turun dari MV Batam Line dari kedatangan Pasir Gudang Malaysia. 

Melihat gerak-gerik mencurigakan, Akbar kemudian diamankan. Pada saat diamankan Akbar tak mengakui menyimpan narkotika, namun petugas tak begitu saja percaya. 

Akbar kemudian dibawa ke RS Awal Bros untuk dilakukan pemeriksaan. Petugas curiga, Akbar menyimpan barang haram itu di dalam organ tubuhnya. 

 

[ajn]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews