Seorang Anak di Kalbar Tega Perkosa Ibu Kandung

Seorang Anak di Kalbar Tega Perkosa Ibu Kandung

Pelaku pemerkosaan terhadap ibu kandung diamankan polisi. (Foto: Ist/thetanjungpuratimes)

BATAMNEWS.CO.ID, Singkawang - Seorang anak, HJ alias IJ (50), tega memperkosa ibunya sendiri TD (71), di Nyarumkop, Kecamatan Singkawan Timur, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, pada Rabu (1/6/2016). Polisi menangkap HJ setelah ibunya melaporkan peristiwa keji tersebut.

Kapolsek Singkawang Timur, Iptu R Sudirman mengatakan, pada saat kejadian, pelaku baru pulang dari Kabupaten Bengkayang. Diduga pada saat pulang pelaku dalam kondisi mabuk.

“Saat tiba di rumah, tersangka langsung masuk dan mengetuk pintu kamar ibunya. Saat pintu dibuka, tersangka langsung menindih ibunya sehingga terjadilah tindak pemerkosaan,” kata Sudirman, Jumat (3/6/2016).

Sudirman mengatakan saat kejadian di rumah korban sedang dalam keadaan kosong, dimana anak korban yang lainnya sedang tidak ada di rumah.

“Sehingga sewaktu kejadian, hanya mereka berdua saja yang di rumah, tidak ada orang lain lagi,” ucapnya seperti dikutip thetanjungpuratimews.

Usai kejadian, kata Sudirman, korban sempat lari ke rumah tetangga guna meminta perlindungan karena tersangka sempat mengejar korban.

Saat ini, kata Kapolsek, tersangka sudah diamankan ke Mapolres Singkawang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Wakil Wali Kota Singkawang, Abdul Mutholib angkat bicara. Menurutnya apa yang dilakukan oleh pelaku merupakan tindakan biadab dan dirinya mengecam apa yang dilakukan oleh pelaku.

“Tidak bisa dimaafkan, itu sudah keterlaluan. Kita harap dihukum berat karena biar bagaimana itu orangtua. Kita harapkan perbuatan ini tidak akan terjadi lagi,” katanya, saat ditemui, Jumat (3/6).

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews