30 Perwira di Polda Kepri Dimutasi, Termasuk 3 Kapolsek

30 Perwira di Polda Kepri Dimutasi, Termasuk 3 Kapolsek

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono, SH. (foto: ist/humaspoldakepri)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polda Kepri melakukan mutasi sejumlah perwira menengah (pamen), perwira pertama (pama) dan bintara di lingkungan Polda Kepri. Ada 15 pamen, 15 pama, dan satu orang bintara yang mendapat alih tugas.

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono, SH mengatakan mutasi ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kepri Nomor: KEP / 152 / V / 2016, Tanggal 09-05-2016, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Diantara perwira menengah yang dimutasi dua jabatan kapolsek yaitu Kompol Razali Udin, Kapolsek Bintan Utara Polres Bintan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi SIM Subditregident Ditlantas Polda Kepri.
Sedangkan jabatan Kapolsek Bintan Utara Polres Bintan akan dijabat oleh Kompol Jaswir yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Kepri.

Kompol Arif Budi Purnomo, Sik, MH, Kapolsek Batam Polresta Barelang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditlemneg Ditpamobvit Polda Kepri. Sedangkan jabatan Kapolsek Batam Kota Polresta Barelang yang baru dijabat oleh Kompol Arwin, SH. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Kepri.

Selanjutnya Pamen, Pama dan Bintara yang lain di lingkungan Polda Kepri menduduki jabatan baru sebagai kabag, kasubdit, kasi, kanit dan kaur. Sertijab pejabat baru ini belum ditentukan jadwalnya. Demikian rilis yang diterima Batamnews.co.id dari Humas Polda Kepri Selasa 10 Mei 2016.

(jim/rilis)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews