Sonya Depari Diangkat Jadi Duta Antinarkoba

Sonya Depari Diangkat Jadi Duta Antinarkoba

Kapolresta Medan Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto (kiri), Panit Turjawali Sat Lantas Polresta Medan Ipda Perida Panjaitan dan Sonya Depari di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (7/5/2016). (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Masih ingat dengan Sonya Depari? Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Methodist I yang pernah memaki petugas Satuan Lalulintas Polresta Medan, Ipda Perida Panjaitan ketika akhir Ujian Nasional (UN), Rabu (6/4/2016) lalu.

Sonya kini malah ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh Gereja-Gereja Reformis di Medan.

"Kita memilih Sonya karena dia merupakan salah seorang jemaat yang aktif," kata Ketua Panitia Perayaan Pra-500 Tahun Reformasi Gereja-gereja, Washington Pane, kepada wartawan, Minggu (8/5/2016).

Menurut Washington, Sonya layak menjadi duta antinarkoba. "Dia anak yang baik juga pintar. Di sekolahnya juga berprestasi," sebutnya.

Sebagai duta, Sonya pun dipercaya membacakan ikrar dan janji pemuda-pemudi gereja perang terhadap narkoba. Janji ini dia bacakan lantang dalam rangkaian acara menyambut perayaan pra-500 tahun reformasi gereja-gereja di Lapangan Benteng, Medan, Sabtu (7/5/2016) pagi.

Sonya Depari ramai diberitakan setelah mengikuti konvoi kendaraan usai UN beberapa waktu lalu. Mobil yang ditumpanginya bersama teman-temannya dihentikan Polwan di Jalan Sudirman, Medan, beberapa waktu lalu. Ketika itu dia tertangkap kamera melawan dan mengaku anak dari Irjen Pol Arman Depari.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews