Wisata Telunas (2)

Di Telunas Hayalan Terbang ke Sana ke Mari

Di Telunas Hayalan Terbang ke Sana ke Mari

Di Telunas, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, hayalan akan terbang ke sana ke mari. Di sini Anda bebas mengekspresikan diri. Di tempat ini beragam aktivitas bisa Anda lakukan. Selain itu air lautnya juga memesona.

Airnya bening, warnanya hijau kebiruan, dan sesekali terlihat ikan cucut berenang di permukaan, atau sekelompok ikan terbang meloncat keluar dari air. Pantainya panjang, landai, berpasir putih, sementara di tepinya terdapat pepohonan yang rindang serta beberapa bale bengong dan hammock untuk bersantai. 

Ada juga lapangan sepak bola, lapangan voli, lapangan rumput untuk mereka yang senang beraktivitas. Melihat betapa tenang dan cantiknya Telunas, tidak heran kalau ada banyak ekspatriat yang senang berlibur ke sini. Kebanyakan adalah ekspat yang tinggal di Singapura, Malaysia, dan Batam sendiri, tapi ada juga yang datang berlibur dari Australia dan Inggris. 

Sayangnya, semua harga di resort di Telunas, ditarif berdasarkan mata uang dolar kendati masih berada di wilayah Indonesia. Ini pula barangkali yang membuat banyak warga lokal enggan datang ke tempat ini. 

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews