Pengemudi Becak Motor Tewas Dilindas Bus Trans Batam di Sei Ladi

Pengemudi Becak Motor Tewas Dilindas Bus Trans Batam di Sei Ladi

Korban laka maut di Sei Ladi berada di RSBP, Sekupang. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pria bernama Antoni Sitorus (35) tewas setelah becak motor yang dikendarainya ditabrak oleh Bus Trans Batam BP 7063 FU. Tabrakan maut itu terjadi di Jalan Sei Ladi sebelum jembatan menuju ke Sekupang, Rabu (27/4/2016).

Sebelum Antoni dihantam dan dilindas oleh bus, korban yang mengendarai becak motor ke arah Sekupang hilang kendali dan terjatuh.

Menurut saksi mata yang merupakan sopir Trans Batam, Wildan mengatakan sebelum korban terlindas ia mengambil jalur sebelah kanan, sementara korban berada di sebelah kiri di depannya.

Kemudian, ia melihat ada motor yang menyalip kendaraan korban sehingga korban terkejut dan hilang kendali. Korban jatuh ke arah kanan.

"Korban oleng dan rebah ke kanan, pas saat itu posisi saya di belakangnya. Makanya korban terlindas, rem tidak bisa menghentikan laju mobil yang saya bawa," ujar Wildan, saat dijumpai di lokasi kejadian.

Kemudian, korban dilarikan ke rumah sakit. Namun Antoni tewas di tempat usai dilindas oleh bus. "Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Saya mau ke kantor polisi," kata Wildan.

Saat ini, Jenazah Antoni yang bekerja sebagai pedagang tersebut, sudah berada di kamar jenazah RSBP Sekupang. Korban terlindas oleh bus pada bagian dadanya.

Antoni Sitorus, pria kelahiran Belidaan 26 Maret 1981 itu bertempat tinggal di Baloi Kolam, Sei Panas. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tampak keluarganya yang datang.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews