Seorang Wanita Tewas Ditabrak di Sukajadi, Pelaku Anggota Polisi

Seorang Wanita Tewas Ditabrak di Sukajadi, Pelaku Anggota Polisi

Korban kecelakaan saat berada di RSUD Embung Fatimah Batam di Batuaji (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang wanita berusia sekitar 50 tahun tewas kecelakaan di depan Dermaga Sukajadi Baloi, Batam, Kepulauan Riau, Senin (18/4/2016). Kabarnya, pelaku penabrak adalah seorang anggota polisi.

Wanita tersebut semula sempat tak dikenali. Beberapa fotonya juga sempat berseliweran di media sosial, agar mudah dikenali pihak keluarga.

Belakangan diketahui wanita tersebut bernama Norma Ginting. Menurut seorang kerabat korban, Norma Ginting ditabrak seorang anggota polisi, sekitar pukul 06.00 WIB pada Senin pagi. 

Norma sempat dilarikan ke RS Awal Bros Baloi, namun entah kenapa, Norma kemudian dilarikan ke tukang urut di Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Batam. 

Di tengah perjalanan, Norman menghembuskan napas terakhir. “Semula dikira hanya patah tulang,” ujar seorang kerabat korban kepada batamnews.co.id, Selasa (19/4/2016).

Kemudian, jenazah Norma dibawa ke RSUD Embung Fatimah Batam di Batuaji. Jenazah Norma sempat tersimpan di freezer karena pihak keluarga belum diketahui.

“Anaknya baru tahu sekitar pukul 16.00 WIB,” ujar dia. Saat ini jenazah Norman akan diterbangkan ke Sumatera Utara untuk dikebumikan.

Belum diketahui kronologi lengkap kecelakaan tersebut. Saat ini wartawan batamnews.co.id, tengah berupaya mengkonfirmasi kepada Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Andar Sibarani. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews