Rustam Effendi Buka-bukaan Alasan Mundur dari Jabatan Wali Kota

Rustam Effendi Buka-bukaan Alasan Mundur dari Jabatan Wali Kota

Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi. (foto: ist/liputan6)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi akhirnya buka-bukaan mengenai pengunduran dirinya. Ia mengaku sudah menghadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Jadi kemarin pukul 17.00 WIB, saya bertemu Pak Gubernur dan Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta Agus Suradika untuk menyampaikan surat pernyataan pengunduran diri dari jabatan wali kota. Sekali lagi saya menyampaikan surat pernyataan mengundurkan diri dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara," kata Rustam di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (26/4/2016).

Rustam pun menjelaskan alasan dirinya mundur dari kursi kepemimpinannya itu. Selama sepekan kinerjanya, Rustam mengaku terus memantau penilaian gubernur.

"Kalau sebagai bawahan kinerja saya dinilai kurang oleh atasan, ya saya berpikir lebih baik mengundurkan diri saja," jelasnya.

Setelah menyempatkan diri bertemu dengan para wartawan, Rustam pun langsung menuju ke ruang kerjanya. Sementara itu, di lobi Kantor Wali Kota Jakarta Utara beberapa elemen warga membentangkan spanduk memberikan dukungan bagi Rustam Effendi.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews