Alamak! Pedagang Sate Larikan dan Tiduri Bocah SD

Alamak! Pedagang Sate Larikan dan Tiduri Bocah SD

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - AL (35) pria yang sudah mempunyai istri dan bayi, harus mendekan di balik jeruji besi Polsek Batam Kota. Pedagang sate ini dilaporkan membawa kabur dan meniduri An, bocah berusia 12 tahun.

Pada minggu pertama bulan April, keluarga An melapor ke Polsek Batam Kota perihal anak hilang. Dari laporan itu diketahui An menghilang dan tidak ada kabar lagi sejak pergi sekolah. Polsek Batam Kota langsung melakukan penyelidikan.

Tim Buser Polsek Batam Kota berhasil melacak dan mengetahui keberadaan siswi kelas V SD tersebut. An terlihat berboncengan dengan seorang pria menuju arah Tanjung Piayu. Mereka pun dibawa ke Polsek Batam Kota.

Saat pemeriksaan, An tidak mengaku. Namun, akhirnya ia menceritakan yang dilakukannya. "Awalnya korban (An) tidak mau mengaku kemana saja dia pergi," kata Kapolsek Batam Kota, Kompol Arif Budi Purnomo, Jumat (22/4/2016).

Setelah melakukan pendekatan dengan didampingi orangtuanya, bocah yang tinggal di Legenda Malaka ini akhirnya mau mengakui kalau ia dan AL sudah melakukan hubungan intim.

Selanjutnya, laporan orang hilang dicabut dan berganti menjadi laporan pencabulan.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews