Pengusaha Bantu 2 Hektare Lahan, Kapolda Kepri Resmikan Mako dan Barak Sat Brimob

Pengusaha Bantu 2 Hektare Lahan, Kapolda Kepri Resmikan Mako dan Barak Sat Brimob

Kapolda Kepri Brigjen Pol. Sam Budigusdian menandantangani prasasti peresmian Mako dan Barak Sat Brimob Polda Kepri, Rabu (20/4/2016. (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol. Sam Budigusdian meresmikan markas komandan dan barak pelopor Sat Brimob Polda Kepri di Tanjungbalai Karimun pada Rabu 20 April 2016. Peresmian dihadiri Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Dalam sambutan  Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian menyampaikan pada tahun 2015 Polda Kepri mendapatkan alokasi pembangunan berupa mako ukuran tipe 450 dan barak ukuran tipe 700 yang menggunakan anggaran dipa Biro Sarpras Polda Kepri.

“Sedangkan untuk  lahan mendapatkan bantuan hibah tanah dari bapak Peng Tie selaku tokoh masyarakat Kabupaten Karimun,” ujar Sam Budigusdian dalam rilis yang diterima batamnews.co.id, Kamis (21/4/2016).

Menurut dia, sementara untuk pembangunan Mako dan Rumdin Polsubsektor Pongkar serta Teluk Uma dibangun tahun 2014 masing-masing mako 1 unit type 38 sedang rumdin type 36 masing-masing empat unit. 

Kapolda Kepri juga tak lupa berterima kasih kepada Peng Tie atas pemberian bantuan berupa hibah tanah seluas ± 2 (dua) hektar, untuk lokasi perbangunan sarana mako dan barak subden IV detasemen A pelopor Sat Brimob Polda Kepri. 

“Hal ini merupakan wujud kepedulian dan kemitraan yang harmonis antara Masyarakat dengan Polda Kepri khususnya dengan Sat Brimob dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat guna memelihara dan menciptakan situasi Kamtibmas,” ujar Sam Budigusdian.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews