Suplai Air Bersih ATB Bakal Terganggu, Segera Tampung Air!

Suplai Air Bersih ATB Bakal Terganggu, Segera Tampung Air!

Pengerjaan interkoneksi beberapa waktu lalu. (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Suplai air bersih ke pelanggan kembali terjadi. Rabu malam, pukul 21.00 WIB, perusahaan pengelola air bersih PT Adhya Tirta Batam melakukan interkoneksi sistem transmisi tahap III. 

Beberapa waktu lalu, ATB sudah beberapa kali melakukan interkoneksi. 

Kali ini sejumlah pelanggan, terutama yang mendapat suplai air yang berasal dari IPA Duriangkang, akan mengalami gangguan.

Pekerjaan yang akan dilakukan ATB berlangsung pada Rabu 20 April 2016 dari pukul 21.00 WIB hingga selesai. 

Diperkirakan hampir seluruh wilayah yang mendapatkan suplai air dari IPA Duriangkang akan mengalami gangguan suplai sementara dengan waktu yang bervariasi.

Daerah yang akan terkena dampak gangguan suplai yaitu Tanjung Piayu, Sei Beduk, Marina, Tanjung Uncang, Sagulung, Batuaji, Mukakuning, Kabil, Punggur, Batamcentre, Sukajadi, Pelita, Seraya, Nagoya, Jodoh, Sei Panas, Bengkong, Batuampar, Batu Merah, Tanjung Sengkuang dan sekitarnya akan mengalami dampak dari pekerjaan tersebut.

"Dampak dari pekerjaan tersebut cukup luas dan lama. Oleh karena itu, sebelum terjadi gangguan suplai air, kami mengimbau kepada seluruh pelanggan yang akan terdampak pekerjaan agar menampung air seperlunya,” ujar Corporate Communication Manager ATB, Enriqo Moreno, rilis yang diterima batamnews.co.id, Senin (18/4/2016).

Ia mengatakan, umumnya saat ada pekerjaan ATB mengalami gangguan air selama satu hari, tampunglah air untuk keperluan sehari, bila biasanya mengalami gangguan dua hari, tampung untuk keperluan dua hari. 

Sehingga, aktivitas sehari-hari tidak terganggu. Namun jangan juga menampung air berlebihan, misalkan untuk tujuh hari sekaligus.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews