TERUNGKAP: Ini Studio Tempat Bobi Memproduksi Video Heboh Honorer Distako

TERUNGKAP: Ini Studio Tempat Bobi Memproduksi Video Heboh Honorer Distako

Bobi Rian saat memproduksi video heboh honorer Pemko Batam (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID Batam - Sebuah video yang diunggah ke YouTube milik seorang honorer Dinas Tata Kota Batam Bobi Rian alias Bobby, ternyata dibuat di sebuah studio musik di Sei Panas, Batam, Kepulauan Riau. 

Studio tersebut diketahui milik keluarga Bobi. Di sana Bobi mengutak-atik video yang menghebohkan tersebut sebelum mengunggahnya.

Penelusuran batamnews.co.id, studio itu terletak tak jauh dari Simpang Kuda, Sei Panas. Studio tersebut memang terletak cukup tersembunyi diapit beberapa bangunan ruko.

Studio musik itu juga diketahui menjadi tempat Bobi berlatih musik bersama grup bandnya, Kufaku Band. 

Di dalam studio, tampak beberapa peralatan musik. Kondisi di dalam studio juga terlihat nyaman dengan dekorasi yang cukup apik.

Itu tampak dari video yang diunggah Bobi ke YouTube. Menurut informasi, studio tersebut menyatu dengan sejumlah lokasi milik keluarganya. 

Di sana juga terdapat Distro yang sehari-hari juga dikelola Bobi. Ada juga Tatoo Gallery.

Dahulunya, kawasan tersebut merupakan sebuah rumah makan, namun karena kalah bersaing, berubah menjadi tempat usaha lainnya.

Studionya letaknya persis di samping Tatoo Gallery. Studio itu juga dilengkapi ruang tunggu tamu atau beranda.

Beberapa sofa di ruang tunggu terlihat beraneka ragam. Kawasan tersebut terlihat tidak terawat dan beberapa bekas gerobak dibiarkan begitu saja.

Studio itu baru buka pada pukul 17.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Belakangan studio tersebut tampak tutup atau tak beroperasi. Terutama setelah kehebohan video tersebut.

Bobi nekat mengupload video itu setelah kesal dirinya merasa dicurangi para pejabat di Dinas Tata Kota (Distako) Batam. 

Bobi yang sudah 10 tahun menjadi honorer atau Tenaga Harian Lepas (THL) dengan gelar Magister Science itu belakangan dipindahkan menjadi sekuriti atau satpam rumah susun Distako Batam. 

Bobi semakin kesal setelah ada beberapa THL yang menggantikan ternyata anak dan kerabat dari pejabat di Distako Batam. 

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews