Nikita Mirzani: Kalau Pakai Bra Jadi Nggak Bagus, Ini Juga Nggak Pakai Celana Dalam...

Nikita Mirzani: Kalau Pakai Bra Jadi Nggak Bagus, Ini Juga Nggak Pakai Celana Dalam...

Nikita Mirzani (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID - Nikita Mirzani lagi-lagi membuat heboh. Nikita Mirzani mengaku tak menggunakan bra saat menyambangi Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016) pagi. Di acara lainnya, acara 20 tahun Rinaldy A Yunardi berkarya, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam, Nikita Mirzani kembali melakukan hal yang sama.

Nikita bukan tanpa alasan tak menggunakan bra. "Karena Jakarta panas banget yah, malam gue juga tetap kepanasan. Kan gue datangnya ke acara fashion show, jadi nyaman-nyaman saja enggak pakai bra," ujar Nikita Mirzani di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016) malam.

Dengan menggunakan dress tipis motif bunga-bunga, Nikita Mirzani, tampak santai. Padahal, acara fashion show tersebut dihadiri banyak tamu undangan dan berlangsung di mal, yang tentu banyak ditonton masyarakat.

Ternyata bukan saja tak menggunakan bra, wanita yang tubuhnya dipenuhi tato itu juga tak menggunakan celana dalam. Menurutnya, ia hanya menyesuaikan pakaian yang dikenakan saat ini.

"Bajunya memang kayak begini yah, kalau pakai bra jadinya enggak bagus. Ini juga enggak pakai celana dalam," jelas Nikita dengan nada santai seperti dilansir liputan6.com.

Menurut Nikita Mirzani, menggunakan bra atau tidak bukan soal buatnya. Yang terpenting ia tetap percaya diri dengan penampilannya. 

"Harus percaya diri dong, mau terbuka apa enggak," kata Nikita Mirzani.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews