Nikita Willy Dikabarkan Pindah Agama dan Nikah di Bali

Nikita Willy Dikabarkan Pindah Agama dan Nikah di Bali

Nikita Willy (kanan) dan pacarnya Putu Gede. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Bali - Artis Nikita Willy dikabarkan pindah agama dan menikah di Bali. Artis cantik itu disebut-sebut menikah dengan pacarnya seorang pengusaha muda bernama Putu Gede.

Kabar itu menyeruak ketika Putu Gede mengunggah foto sedang melakukan tradisi Mulekat bersama Nikita Willy di Bali. Mulekat merupakan tradisi pembersihan diri dan jiwa yang sering dilakukan penganut agama Hindu di Bali yang telah atau akan menikah.

Nikita Willy dan Putu Gede memang kerap tampil mesra. Nikita Willy sering memamerkan foto mesra Putu Gede.

Meski Nikita Willy terkesan masih malu-malu, tapi tidak demikian dengan Putu Gede. Beberapa foto mereka dipamer di akun Instagram Putu Gede, salah satunya foto sedang melakukan tradisi Melukat di Sebatu, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Benarkah Nikita Willy pindah agama dan menikah diam-diam dengan Putu Gede di Bali?

Ibunda Nikita Willy, Yora angkat suara mengenai kabar tersebut. Yora membantah Nikita Willy pindah agama dan menikah di Bali.

"Itu dari mana kabarnya? Orang kami baru pulang umrah kok, enggak mungkin (menikah) kali. Kami baru pulang umrah. Itu berita siapa yang bikin, nanti dikira kami lagi yang bikin,” ujar Yora, seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (11/4/2016).

Yora menambahkan, Nikita Willy dan Putu Gede tak menjalani ritual Melukat. Tradisi itu dilakukan oleh kakak ipar Putu Gede yang menikah. Nikita Willy dan Putu hanya datang menghadiri tradisi tersebut.

"Oh itu (menikah) kakak iparnya Putu Gede. Lagi ada pernikahan. Tante juga semua diundang, cuma kami semua baru pulang umrah. Yang terbang (datang) akhirnya hanya Nikita dengan asisten dan saudara-saudara saya," tambah Yora.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews