Komunitas Tato se-Indonesia Gelar Kontes di Harbour Bay Mall

Komunitas Tato se-Indonesia Gelar Kontes di Harbour Bay Mall

Ilustrasi tato (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID Batam - Batam Tattoo Expo akan menggelar kontes tato seluruh Indonesia di Harbour Bay Mall, Jodoh, Batam. Kontes yang diselenggarakan pada tanggal 16-17 April ini memilki berbagai kategori penilaian, diantaranya: etnik, freehand, warna, detail dan hair tattoo.

Kegiatan ini diselenggarakan atas keinginan para komunitas tato yang ada di Indonesia agar tato yang mereka miliki dapat dinilai dan bisa diapresiasi.

Seperti penuturan Harri, Panitia Kontes Tattoo, kegiatan yang mereka lakukan agar para seniman tato mempunyai tempat memamerkan hasil karya mereka atau ada juga para pecinta tato yang menunjukkan hasil tato buatan orang lain.

Kontes ini sudah lama dinantikan para seniman tato ataupun para pecinta tato, pasalnya kegiatan ini tidak berlangsung secara rutinitas sehingga ini merupakan kesempatan langka yang dinanti-natikan.

"Kontes ini nggak rutin dilakukan, kalau ada yang berinisiatif maka mereka yang akan menyelenggarakan kontes tato tersebut,” ujar Hari Jumat (14/04/2016).

Para peserta tidak hanya berasal dari Batam saja dari kota-kota lain juga ikut hadir seperti, Pontianak, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Selain itu juga para peserta ada juga yang berasal dari negara tetangga seperti, Malaysia dan Singapura.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews