Montigo Pool Party

Melongok Pesta Bikini Terpanas di Montigo Resort Batam

Melongok Pesta Bikini Terpanas di Montigo Resort Batam

Suasana di Pool Party Montigo Resort Nongsa Batam Sabtu malam (9/4/2016). (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID - Keheningan kawasan resort di Nongsa, Kota Batam,  pecah oleh suara dentuman “house musik” yang dimainkan seorang disc jockey dari kolam renang Montigo Resort. 

Lampu-lampu sorot warna-warni menghiasi langit. Di pool Montigo Resort semula tampak sepi. Kursi dan meja khusus santai sudah lebih dahulu tersusun rapi. 

Pada Sabtu malam pukul 21.00 WIB, pemandangan tak seperti biasanya. Sejumlah wanita-wanita seksi bermunculan. 

 

 

Beberapa diantaranya hanya menggunakan bikini “two piece”. Tubuh mereka seksi bak gitar Spanyol. Meliuk-liuk di tempat khusus yang telah disediakan. 

“Kita tengah menggelar ‘Tigo Pool Party’. Nantinya ada penampilan Disc Jockey (DJ) serta penampilan sexy dancer,” ujar seorang panitia acara, Sabtu malam (9/4/2016).

Menurut seorang pria yang menjadi penerima tamu, para sexy dancer tersebut sengaja didatangkan dari Jakarta, untuk mengisi hiburan pesta kolam renang itu.

Para pengunjung hanya dikenakan “charge” sekitar Rp250 ribu per orang untuk menikmati pesta meriah tersebut. Ada ratusan orang yang hadir.

Para sexy dancer "dibayar" untuk meliuk-liuk di tengah kolam, di sebuah panggung kecil, di sisi operator disc jockey yang tampil di tempat khusus di tengah kolam renang.

“Yuk, kita turun,” ujar seorang pria kepada teman perempuannya. Pasangan berbeda jenis kelamin itu pun menceburkan diri ke dalam kolam. Air pun terpancar ke mana-mana.

 

 

Beberapa pengunjung tak mau ketinggalan. Para wanita-wanita seksi tampak sudah siap sedia dengan bikini andalan masing-masing.

Mereka larut dalam pesta yang glamour. Hiburan semacam ini memang jarang digelar di Batam. Kalau pun ada terbilang sangat private.

Pesta ini juga diikuti sejumlah wisatawan asing dari Singapura, Australia dan Eropa.

Aksi para sexy dancer itu membuat suasana malam yang cukup dingin itu berubah hanga bergelora. Beberapa pria yang berada di dalam kolam renang tampak tak sedikit pun kedinginan.

 

 

Mereka larut dalam pesta kolam renang yang bisa jadi, mampu melepas penat, setelah sepekan tenggelam dalam rutinitas dan aktivitas.

Sementara itu di sana, panitia sudah mempersiapkan sejumlah fasilitas. Sejumlah bartender dan pelayan siap menghidangkan minuman beralkohol dengan berbagai rasa dan jenis. 

Pesta tersebut berlangsung hingga larut malam. Semakin malam suasana di sekitar kolam renang Montigo Resort itu semakin terasa berbeda. 

Apalagi seorang DJ wanita yang juga sengaja didatangkan dari Jakarta, tahu betul bagaimana membuat irama pesta semakin bergairah.

 

 

Hentakan musik berjenis house, trance, hiphop atau urban music, mengalir dengan teratur. 

Tak pelak para pengunjung semakin larut dan terus bergoyang hingga tak terasa waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB. 

Pesta digelar di kolam renang yang menghadap ke laut. Nuansa epic cukup terasa antara perpaduan kolam renang dan bibir pantai.

"Kita (pesta) sampai jam 2 malam," ujar seorang panitia yang bertugas menerima tamu.

Meskipun demikian, semangat para pengunjung untuk menghabiskan pesta tersebut dengan ceria seperti tak pernah berhenti.

Wow, mereka masih saja bergairah!

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews