Maaf, Yamaha Tidak Lagi Mengharapkan Lorenzo

Maaf, Yamaha Tidak Lagi Mengharapkan Lorenzo

Jorge Lorenzo. (foto: ist/reuters)

BATAMNEWS.CO.ID, Austin - Direktur Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengatakan, hingga kini Jorge Lorenzo belum memberikan jawaban terkait perpanjangan kontrak yang ditawarkan tim Garpu Tala. Sikap Lorenzo yang cenderung mengulur-ngulur waktu ini seakan menyiratkan bahwa pembalap berjuluk X-Fuera ini bakal hengkang di akhir musim.

Berbeda dengan Lorenzo, rekan setimya, Valentino Rossi justru segera memberikan respon positif terhadap penawaran kontrak Tim Movistar Yamaha. Kedua pembalap Tim Movistar Yamaha tersebut ditawari perpanjangan kontrak dua tahun usai balapan di Qatar beberapa waktu lalu.

Beberapa rumor terus menyeruak mengiringi sikap Lorenzo yang cenderung acuh terhadap penawaran tersebut. Ducati disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan Lorenzo musim depan.

Jarvis sendiri telah mengaku memiliki renzana lain jika Lorenzo benar-benar hengkang akhir musim ini. Namun, hingga kini bos Movistar Yamaha itu enggan untuk membocorkan rencananya tersebut.

"Setiap hari yang berlalu sejak penawaran kami kepada Lorenzo akan menggugurkan rencana kami untuknya. Ia seperti mengisyaratkan untuk tidak menerima penawaran kami. Kini sudah beberapa hari berlalu," ujar Jarvis, seperti yang dilansir dari Crash, Jumat (15/4/2016).

Jarvis menegaskan bahwa tenggat waktu yang diberikan oleh Tim Movistar Yamaha tidak akan diundur. Lorenzo dikabarkan akan mengumumkan keputusannya tersebut usai seri keempat di Jerez, Spanyol.

Sebelumnya, pihak Yamaha menyodorkan perpanjangan kontrak Valentino Rossi dan Lorenzo secara bersamaan. Hasilnya, Rossi menyetujui ikatan kerjasama selama dua tahun, sayangnya X-Fuera belum memberikan jawaban pasti.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews