MotoGP Amerika

Start di Barisan Depan, Ini Ambisi Rossi di Sirkuit COTA

Start di Barisan Depan, Ini Ambisi Rossi di Sirkuit COTA

Valentino Rossi. (foto: ist/afp)


BATAMNEWS.CO.ID, Texas - Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku puas bisa mendapat posisi tiga di kualifikasi GP Amerika Serikat. Posisi start itu memberikannya peluang bersaing dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Rossi sempat terseok-seok dalam dua hari tes, perlahan bangkit di penghujung sesi latihan bebas. Setelah menempati posisi tiga di sesi latihan terakhir, ia memastikan balapan dari grid terdepan usai mengklaim posisi tiga di kualifikasi. Ia di belakang Marquez dan Lorenzo yang meraih posisi satu-dua saat balapan nanti, Senin (11/4/2016) dinihari WIB.

Baca juga: Miris! Gelar Magister Science (S2), Honorer Pemko Ini Dijadikan Satpam Rusunawa

"Hasil ini sangat penting untuk balapan nanti dan tentu saja hasil yang baik atas pekerjaan kami hari ini. Sejak pagi kami telah memperbaiki banyak bagian motor dan di sore hari waktu latihan bebas saya juga merasa cukup kuat," ucapnya dikutip situs resmi balapan, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB.

Rossi berambisi bisa menang pertama kalinya di Circuit ofe the Americas (COTA) sejak digunakan untuk balapan pada musim 2013. Dalam tiga edisi terakhir, Marquez selalu menang di sana.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews