Ini Rencana Bos Yamaha untuk Pasangan Rossi Musim Depan

Ini Rencana Bos Yamaha untuk Pasangan Rossi Musim Depan

Rossi (kiri) dan Lin Jarvis. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Texas - Jorge Lorenzo dikabarkan sudah sepakati kontrak dengan tim Ducati untuk musim depan meski Yamaha masih berupaya menahannya. Tapi, bos Tim Movistar Yamaha Lin Jarvis sudah punya rencana lain.

Seperti dikutip Marca, Kamis (7/4/2016), Jarvis menilai timnya sudah tentu berharap Lorenzo mau bertahan. Penampilan pembalap asal Spanyol musim lalu jadi pertimbangan utamanya.

"Tentu saja kami tertarik menjaga Lorenzo, tidak perlu diragukan lagi. Dia sudah menunjukkan dirinya pembalap tercepat. Sebelumnya dipegang Marc Marquez, tapi ia bisa melewatinya," ucap Jarvis.

"Tahun lalu meski Rossi memimpin balapan hingga akhir, Lorenzo tetaplah pembalap tercepat di trek," tegasnya.

Namun demikian, Jarvis tak menutup kemungkinan jika peluang hengkang Lorenzo juga cukup besar. Untuk itu, ia punya rencana soal bagaimana memperlakukan pembalapnya musim ini jika memutuskan hengkang. "Jika dia pergi, kami akan memperlakukannya secara optimal sampai balapan terakhir," katanya singkat.

Sejauh ini, beredar kabar Yamaha sudah mendekati Maverick Vinales. Pembalap belia Suzuki itu digadang-gadang jadi Plan B Yamaha musim depan untuk diduetkan dengan Valentino Rossi.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews