AC Milan Pecat Sinisa Mihajlovic, Ini Penggantinya

AC Milan Pecat Sinisa Mihajlovic, Ini Penggantinya

Sinisa Mihajlovic. (foto: ist/guardian)


BATAMNEWS.CO.ID, Milan - AC Milan baru saja memecat manajer mereka, Sinisa Mihajlovic. Hal ini baru saja dikonfirmasi lewat sebuah pengumuman yang dimuat di laman resmi klub berjuluk Rossoneri tersebut.
Sebagai penggantinya, Milan menunjuk mantan pemain mereka, Christian Brocchi, yang sebelumnya berperan sebagai pelatih di tim junior.

"Sinisa Mihajlovic sudah dibebas tugaskan dari perannya sebagai pelatih AC Milan," demikian bunyi pernyataan resmi dari Milan.

"Klub ingin mengucap terima kasih pada Mihajlovic, atas dedikasi dan kerja keras yang ia berikan musim ini."

"Christian Brocchi kini bakal ditunjuk untuk menangani tim utama hingga akhir musim. AC Milan akan menyambut dengan baik Brocchi dan mengharapkan yang terbaik untuknya."

Mihajlovic sempat menangani Sampdoria, sebelum ia ditunjuk menggantikan Filippo Inzaghi pada 16 Juni 2015 silam. Ia sejatinya diikat kontrak hingga 30 Juni 2017 mendatang.

Namun Milan rupanya tidak puas dengan kinerja Miha sejauh ini, usai klub masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan 49 poin, terpaut tujuh angka dari zona Eropa, meski sudah memastikan masuk final Coppa Italia.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews