KPK Tangkap Oknum Jaksa dan Kepala Daerah di Jawa Barat

KPK Tangkap Oknum Jaksa dan Kepala Daerah di Jawa Barat

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Bandung - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap oknum jaksa di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Senin (11/4/2016).

Ketua KPK, Agus Rahardjo membenarkan kabar tersebut. Namun, dia belum bisa membeberkan jabatan, jumlah uang serta kasus apa dalam operasi ini. "Betul, detail nama atau jabatan saya masih nunggu," kata Agus, Senin (11/4/2016).

Dari informasi yang dihimpun, KPK melakukan operasi tangkap tangan terhadap dua pejabat Korps Adhyaksa dan seorang kepala daerah.

Pada operasi ini, lembaga antirasuah dikabarkan menyita uang ratusan juta. Saat ini para pihak yang dicokok telah digiring ke markas KPK.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat Feri Wibisono, ‎membenarkan adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap dua orang oknum jaksa di lingkungannya.

Ia menjelaskan, dua oknum jaksa tersebut diciduk bersama seorang oknum kepala daerah di Subang, Jawa barat.‎

"Yang saya tahu, sedang diklarifikasi adanya penerimaan uang titipan pengembalian kerugian negara. Saya juga menunggu kabar selanjutnya," ucap Feri.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews