Pasca Video yang Diunggah Bobi, Wali Kota Panggil Seluruh THL Distako Batam

Pasca Video yang Diunggah Bobi, Wali Kota Panggil Seluruh THL Distako Batam

Bobi Dian saat membuka kecurangan penerimaan honorer di Pemko Batam. (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Video yang diunggah Bobi Dian S.T., M.Si, di Youtube menjadi perhatian masyarakat dan kalangan Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Tata Kota (Distako) Batam. Video tersebut juga tidak luput dari perhatian Wali Kota Batam Rudi.

Hari ini, Senin 11 April 2016, Wali Kota Batam Rudi berencana mengumpulkan seluruh THL Distako Batam. Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut kenapa seluruh THL Distako tersebut dikumpulkan.

Ali, bukan nama sebenarnya, seorang THL Distako Batam mengatakan, nanti pukul 15.00 WIB mereka semua dikumpulkan dan dipanggil Wali Kota Batam di Lapangan Engku Putri Batam Centre.

"Kemungkinan gara-gara video yang diunggah Bobi. Distako jadi perhatian orang," ujarnya saat ditemui, Senin (11/4/2016).

Menurut Ali, video yang diunggah Bobi adalah bentuk kekecewaan terhadap Distako. Sebab, ia (Bobi) sudah sepuluh tahun menjadi THL di Distako Batam.

Sekedar mengingatkan kembali, Bobi Dian seorang Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Tata Kota Batam membongkar dugaan kecurangan penerimaan THL di lingkungan Dinas Tata Kota Batam melalui sebuah video di Youtube.

Dalam video tersebut, Bobi Dian membongkar dan menuding Kepala Dinas Tata Kota Batam Asril, telah menzalimi mereka.

Keempat THL tersebut Bobi Dian, Darmond Putra S.E., Rezki Aryo, dan Dedi Hermanto AMD itu menuding Asril dan jajarannya, telah berlaku curang.

Para THL mengaku telah bekerja selama 10 tahunan di Dinas Tata Kota, mengaku tak terima dipindahkan sebagai Satpam Rusunawa Dinas Tata Kota Batam. Kemudian penggantinya ternyata para anak dan kerabat para pejabat di dinas itu.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Kepala Dinas Tata Kota Batam Asril. Wartawan batamnews.co.id saat ini berupaya menghubungi Asril.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews