Hidup Supermewah Jamie Chua, Mantan Istri Konglomerat Indonesia di Singapura

Hidup Supermewah Jamie Chua, Mantan Istri Konglomerat Indonesia di Singapura

Jamie Chua. (foto: ist/berbagai sumber)

BATAMNEWS.CO.ID, Singapura -  Nama Jamie Chua (42), dikenal sebagai salah satu sosialita dunia yang terus menjadi perbincangan di Instagram. Jamie yang asal Singapura ini pernah menikah dengan salah satu konglomerat Indonesia, Nurdin Cuaca.

Bahkan, untuk mendapatkan foto terbaik untuk di Instagram, Jamie Chua pun memperkerjakan dua asisten rumahtangga yang khusus memotret dirinya setiap hari. Dua asisten rumahtangga itu akan terus memotret hingga Chua puas dengan hasil foto mereka.


Kekayaan Chua, menurut Yahoo Singapore, mayoritas berasal dari harta gono-gini setelah bercerai dengan Nurdin.

Pertemuan Nurdin dan Chua, kali pertama terjadi di dalam pesawat. Kala itu, Chua berusia 20 tahun dan masih sebagai pramugari. Sementara itu, Nurdin merupakan seorang pengusaha sukses di Indonesia.

Pernikahan mereka bertahan hingga 15 tahun sebelum akhirnya bercerai dengan alasan perilaku yang tidak bisa ditoleransi.

Chua dan Nurdin mempunyai anak lelaki bernama Cleaveland (21) dan anak perempuan bernama Calista (17).


Kala proses perceraian, Chua menginginkan dan menang atas permintaan tunjangan 332.000 dollar AS atau setara dengan Rp 4 miliar setiap bulan. Chua mengatakan, uang sebanyak itu untuk memenuhi seluruh kebutuhan anak dan dirinya.

Perceraian keduanya selesai pada tahun 2011 silam. Kabarnya, selain tunjangan miliaran rupiah, Chua juga mendapatkan sejumlah aset dan properti.

Semenjak itu, Chua menjalani hidup mewah hasil dari uang perceraian dengan Nurdin.

Menurut media gaya hidup di Singapura, Lollipop, Chua menghabiskan 10.000 dolar AS atau lebih kurang Rp 130 juta setiap bulan untuk meningkatkan kualitas penampilan dengan merawat kulit dan bentuk tubuh.

“Aku sangat suka makan, tetapi aku perlu mempertahankan bentuk tubuh. Jadi, aku memutuskan untuk melakukan Cambridge Therapeutics dua kali dalam satu pekan untuk perawatan pembentukan tubuh,” jelas Chua.


Menurut dia, perawatan itu bermanfaat untuk membakar lemak. Selain itu, dia juga merawat kecantikan rambut dengan teknologi perawatan kulit kepala menyeluruh.

Chua mengatakan bahwa satu kali kunjungan perawatan memerlukan biaya 1.100 dollar AS atau Rp 13 juta.

Tak hanya memerhatikan perawatan tubuh, Chua juga dikenal sebagai pecinta mode dan kolektor tas Hermes yang sangat mahal.

Chua memiliki lebih kurang 200 tas Hermes dan merupakan salah satu kolektor yang dipandang oleh para pecinta mode di dunia.


Tas Hermes memiliki kisaran harga mulai dari 12.000 dolar AS hingga 223.000 dolar AS atau Rp 156 juta sampai dengan Rp 3 miliar.

Nama Jamie Chua kerap kali disebut sebagai Ratu Hermes. Bagaimana tidak, sosialita yang juga teman dekat Syahrini ini memiliki koleksi ribuan tas Hermes dengan harga yang selangit. Bahkan kabarnya, Chua memiliki koleksi tas Hermes terbanyak se-Asia.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews