Laga Jilid 3, Pacquiao dan Bradley Saling Umbar Ancaman

Laga Jilid 3, Pacquiao dan Bradley Saling Umbar Ancaman

Pacquiao (kiri) dan Bradley. (foto: ist/sindonews)


BATAMNEWS.CO.ID, Las Vegas - Manny Pacquiao dan Timothy Bradley telah menyelesaikan timbang badan di MGM Grand, Jumat (8/4/2016) malam waktu setempat.

Setelah kedua petinju usai menjalani timbang badan, Pacquiao berkata akan memberikan hiburan kepada penggemarnya.

Wajar jika Pacquiao berkata seperti itu. Sebab ada wacana bila PacMan akan pensiun dini dari dunia tinju saat ia berjuang memperebutkan suara dalam pemilu di Filipina, Mei mendatang.

"Para penggemar harus mendapatkan hiburan yang lebih baik dari pertarungan sebelumnya. Karena ini akan jadi pertarungan yang bagus dan saya telah melakukan persiapan sebaik mungkin di kamp. Saya akan membawa bekal pelatihan ke dalam petarungan ini," cetus Pacquiao seperti dikutip dari Boxingnews, Sabtu (9/4/2016).

Manny Pacquiao menegaskan pertarungan akhirnya kontra Timothy Bradley Jr bakal ditutup dengan manis. Ia menjanjikan kemenangan dengan menyebut bakal mengeluarkan insting membunuhnya.

"Saya masih punya naluri pembunuh. Saya beristirahat hampir satu tahun dan ketika saya mulai pelatihan untuk pertarungan ini saya merasa segar dan lapar kemenangan lagi seperti layaknya memulai karier tinju dulu," ucapnya.

Pacquiao menghadapi Bradley di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu (9/4/2016) waktu setempat atau Minggu (10/4/2016) WIB. (Disiarkan TV One pukul 08.00 WIB).

Berbeda dengan Pacquiao yang bersikap optimistis jelang duel memperebutkan sabuk juara kelas welter versi WBO Internasional kosong. Bradley justru lebih tertarik membicarakan pertemuan ketiga ini.

Menurut Bradley, dirinya tidak pernah membayangkan jika ia harus menggelar duel jilid tiga dengan Pacquiao. Pada pertemuan kali ini, petinju berkepala plontos itu berjanji akan membuat penggemar PacMan kecewa.

"Saya tidak pernah membayangkan kami akan berjuang lagi. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa saya salah satu dari petinju terbaik di dunia. Di pertarungan jilid tiga ini saya akan membuat penggemar Pacquiao gigit jari," sahut Bradley.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews