Pratyusha Banerjee, Bintang Serial Anandhi Bunuh Diri

Pratyusha Banerjee, Bintang Serial Anandhi Bunuh Diri

Pratyusha Banerjee. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Bintang serial India Anandhi yang tayang di salah televisi swasta Tanah Air, Pratyusha Banerjee, ditemukan gantung diri di rumahnya pada tanggal 1 April lalu. Kekasih Pratyusha, Rahul, menemukannya pertama kali dan sempat membawanya ke rumah sakit, tapi sayangnya nyawa Pratyusha tidak tertolong.

Belum diketahui pasti apa penyebab Pratyusha bunuh diri, namun sempat beredar kabar bahwa ia bunuh diri gara-gara tak tahan dengan perselingkuhan Rahul. Mengenai isu tersebut, Rahul langsung membantahnya. “Kami tidak bertengkar. Kami akan segera menikah,” ujarnya.

Sementara itu, Harshvardhan Singh yang tak lain adalah ayah Rahul merasa tak terima mendengar anaknya disebut-sebut sebagai penyebab kematian Pratyusha. Harshvardhan mengungkapkan kalau selama ini ia tak pernah melihat putranya bertengkar dengan Pratyusha.

“Mereka bilang kepada kami kalau bahagia dan ingin menikah. Kalau mereka tidak bahagia, mengapa mereka bilang ingin menikah?” ujarnya.

“Rahul dan Pratyusha tinggal di rumah kami selama enam hari. Selama itu mereka baik-baik saja dan tidak terlihat ada pertengkaran di antara mereka.”

Harshvardhan lantas menambahkan bahwa Pratyusha memiliki masalah dengan keluarganya sendiri. Pratyusha bahkan disebut-sebut memiliki utang hingga ratusan juta.

“Pratyusha bilang kepadaku, ia ingin mengajukan tuntutan kepada orangtuanya. Dia tidak pernah punya rekening bank. Rekening yang ia miliki sekarang adalah rekening bersama dan dipegang oleh orangtuanya,” katanya.

“Semua uangnya diambil oleh ayah ibunya. Dia punya hutang lebih dari Rs 50 lakh (Rp 997 juta) untuk orangtuanya. Dia dapat tekanan karena ini.”

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews