Siswi SMA Jadi Simpanan Anggota Dewan

Beli HP dan Baju Sesuka Hati Lalu Ngamar di Batam

Beli HP dan Baju Sesuka Hati Lalu Ngamar di Batam

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - NV (16), siswi kelas 2 salah satu SMA di Ranai rupanya sudah lama menjadi simpanan oleh oknum anggota DPRD Natuna berinisial AH.

Dari penyelidikan yang dilakukan polisi, banyak cerita yang mencengangkan. NV ternyata bisa mendapatkan semua keinginannya dari AH.

NV disebut punya kemudahan untuk membeli baju atau ponsel. "Kami sempat tanyai salah satu toko baju di Batu Hitam, jika NV bisa ambil baju apa saja yang dia inginkan kata penjaga toko tersebut, tagihannya oleh AH," kata Kasat Reskrim, Polres Natuna, AKP Benhur Gultom, Senin (4/4/2016).

Bahkan, orangtua NV sendiri merasa heran jika anak sulungnya itu bisa punya handphone bagus. "Iya orangtuanya juga merasa heran kok anaknya bisa punya HP bagus, namun waktu itu belum ada kecurigaan mereka," kata Gultom.

Dari pemeriksaan tersebut, Gultom mengatakan jika AH sudah jelas melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak, mulai dari membawa NV dari Ranai, hingga melakukan persetubuhan.

"NV mengakui sudah setahun kenal dengan AH. Kebetulan adik perempuan AH ini kenal dengan NV dan NV sering main ke rumahnya. Dari situ mereka kenal," ujar Gultom.

NV kemudian dengan AH dan menjadi simpanan anggota DPRD Natuna itu. "Ia mengakui sudah beberapa kali berhubungan intim. Bahkan saat dibawa ke Batam pun NV akui melakukan hubungan di salah satu kamar di i-Hotel Batam," jelas Gultom lagi.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews