Wali Kota Rudi Datangi Simpang Rujak, Ini Komentar Pedagang Sebelum Digusur

Wali Kota Rudi Datangi Simpang Rujak, Ini Komentar Pedagang Sebelum Digusur

Wali Kota Batam Rudi di Simpang Rujak, Pelita, Batam. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Rudi-Amsakar mendatangi para pedagang rujak di Simpang Rujak, Pelita, Batam, Senin (4/4/2016). Rudi menggelar sosialisasi perihal rencana penertiban salah satu ciri khas Batam itu.

Wali Kota Rudi merasa sangat senang sikap para pedagang yang ingin dipindahkan. Disebutkan, mereka mau pindah dengan biaya sendiri.
 
"Saya senang dengan pedagang yang ingin dipindahkan, mereka menggunakan biaya sendiri. Kita nanti akan bantu mereka dalam proses pemindahan, kalau bisa minggu depan sudah terlaksana," ujar Muhammad Rudi.

Para pedagang rujak nantinya akan dipindah ke tempat yang sudah ditentukan, rencananya ke lokasi Giant atau kios BMC dekat simpang lampu merah Bengkong, Seraya.

"Secepatnya kita akan pindahkan ke Giant atau BMC. Warga sudah sepakat," kata Rudi.

Ibu Kas seorang pedagang rujak yang sudah berjualan selama 13 tahun di tempat tersebut mengatakan, dia sebenarnya berat hati untuk pindah dari lokasi berjualan tersebut. Ia mengaku takut nantinya penjualan tidak seperti biasanya.

"Sebenarnya berat hati, tapi bersyukur juga ada tempat yang disediakan untuk pindah. Kami minta lahan kosong saja, tidak perlu di ruko-ruko," terang Kas yang gerobak rujaknya bertuliskan Rujak Idolaku Mas Bayu.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews