Hermawati Niat Menabung Untuk ke Tanah Suci, Ternyata Menang Undian Rp 1 Miliar

Hermawati Niat Menabung Untuk ke Tanah Suci, Ternyata Menang Undian Rp 1 Miliar

Hermawati (kanan) pemenang undian berhadiah 1 Miliar Bank Riau Kepri. (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hermawati, nasabah Bank Riau Kepri Cabang Batam keluar sebagai penarikan undian Sinar Tebar Miliar Bank Riau Kepri (BRK) di Taman Publik Kreatif, Pangkalan Kerinci, pada Minggu (31/1/2016). Hermawati adalah guru di SMAN 1 Batam.

Kepala Bank Riau Kepri Cabang Batam Tony Sujarwo mengatakan, sangat senang nasabahnya menjadi pemenang undian tersebut. "Setahu saya setelah berbincang-bincang, salah satu tujuan Ibu Hermawati menabung adalah untuk pergi ke Tanah Suci. Dan niat Ibu Hermawati langsung terwujud. Uang hadiahnya untuk berangkat Umroh," ujar Tony kepada Batamnews.co.id, belum lama ini.

Berikut wawancara dengan wanita kelahiran 13 Juni 1975 itu:

Bagaimana kesan setelah menjadi pemenang STM Undian 1 Milyar ?
Saya sangat bersyukur dan rasanya masih belum percaya menjadi pemenang undian 1 Milyar STM, karena dulu anak saya yang juga punya rekening Sinar Pendidikan pernah bertanya, "kapan ya bu, kita bisa dapat hadiah dari Bank Riau Kepri yang banyak itu?", dan alhamdulillah sekarang menjadi kenyataan.

 
Akan ibu gunakan untuk apa hadiah ini?
Hadiah ini Insyaallah bisa saya pergunakan untuk menunaikan ibadah Umroh dengan suami dan orangtua kami dan tentunya tetap akan ada yang akan saya investasikan.


Sudah berapa lama ibu menjadi nasabah Bank Riau Kepri dan apa kesan ibu kepada Bank Riau Kepri?
Sejak saya pindah dari kota asal ke Batam sekitar tahun 2005 yang lalu, kebetulan juga salah satu tetangga saya pegawai BRK dan beliau mengenalkan produk-produk BRK kepada saya sehingga saya langsung membuka tabungan Sinar. Dan karena kami pegawai negeri sipil, guru pada salah satu SMA Negeri di Batam kami diwajibkan membuka tabungan KP-E yang mana pembayaran gaji melalui Tabungan KPE(Kartu Pegawai Elektronik) yang sekaligus berfungsi sebagai ATM.

Pesan saya Bank Riau Kepri tetap menjaga konsistensi menjadi bank yang memberikan pelayanan yang maksimal untuk nasabah.

 
Selama menjadi nasabah Bank Riau Kepri, apakah ibu pernah mengalami kesulitan dalam bertransaksi ?
Alhamdulillah tidak pernah, malah saya sering mendapatkan kemudahan apalagi dengan adanya Butik BRK yang tersebar di mall besar di Batam yang beroperasi pada hari libur atau weekend, sangat memudahkan kami bertransaksi. Mengingat padatnya waktu kami dalam menjalankan rutinitas kami pada hari kerja. Butik BRK sangat-sangat menbantu kami dalam bertransaksi.

 
Menurut ibu apakah produk-produk Bank Riau Kepri bermanfaat bagi masyarakat?
Ya, tentu bermanfaat karena sudah banyak produk yang sesuai kebutuhan, seperti untuk guru atau pegawai negeri itu sudah ada KP-E dan kebetulan untuk pendidikan anak saya sudah ada tabungan Sinar Pendidikan dan tabungan Simpel. Jadi produk Bank Riau Kepri sudah sangat bisa bersaing dengan bank-bank lainnya.

 
Kalau untuk Undian Sinar Tebar Milyar sendiri, bagaimana menurut ibu?
Sangat membantu dan bisa merangsang masyarakat untuk menjadi nasabah Bank Riau Kepri, Karena sangat banyak hadiahnya serta banyak produk tabungan yang diikutkan dalam pengundian. Saya berharap Sinar Tebar Milyar ini terus ada dan semoga ada milyarder baru nantinya, apa lagi undian STM ini dibagi menjadi dua wilayah Provinsi Riau dan Provinsi Kepri jadi semakin kesempatan untuk menjadi pemenang berikutnya.

Apakah ibu siap menjadi duta Bank Riau Kepri, seperti mengajak masyarakat untuk menjadi nasabah Bank Riau Kepri?
Tentu saya sangat siap, dan juga memberikan edukasi dimulai dari anak saya untuk mulai menabung dari usia dini, suami dan keluarga terdekat, tetangga serta teman sesama guru juga murid di tempat saya mengajar untuk menjadi nasabah di BRK. Serta ikut juga menikmati manfaat yang ditawarkan oleh BRK, karena setahu saya kita semua pasti sangat perlu dengan ATM, karena dengan ATM banyak transaksi yang dapat dilakukan. Nah ATM BRK kan sudah tersebar di berbagai wilayah di Kota Batam dan sudah bisa juga digunakan di negara tetangga Malaysia.

 
Kepala Sekolah SMAN 1 Batam, M Khairil:
Bagaimana kesan bapak setelah guru di SMAN 1 Batam menjadi pemenang Undian 1 Milyar Sinar Tebar Milyar PT Bank Riau Kepri?
Saya sangat kaget dan juga tidak menyangka pada awalnya saya juga mengira apakah ini penipuan atau tidak, tetapi setelah dilakukan kroscek langsung ke pimpinan Cabang Batam barulah saya lega dan yang pasti saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri karena langsung cepat datang ke sekolah untuk memastikan pemenangnya.

Bagaimana menurut bapak keseharian ibu Hermawati ini di lingkungan sekolah?
Kalau ibu ini mengajar matematika, dan kebetulan baru pindah ke sini sekitar 1 bulan tapi karena beliau sangat dekat dengan murid dan orang yang baik jadi mudah saja untuk beradaptasi dan Ibu Hermawati sebagai salah satu guru favorit siswa di sekolah.

Serta saya juga ingin berpesan supaya hadiah atau uang yang didapat dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan harus semakin banyak menabung di Bank Riau Kepri.

Apa saran atau masukan bapak untuk Bank Riau Kepri?
Kami juga berharap Bank Riau Kepri tetap eksis dan semangat dalam menjalin kerja sama dengan instasi pemerintah serta lapisan masyarakat lainnya, karena sampai detik ini Bank Riau Kepri sangat banyak membantu kami sebagai guru dan pegawai, yang saya tahu banyak juga mendorong pengusaha kecil untuk mengembangkan usaha serta kepemilikan rumah.

(ind/rilis)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews