BK DPRD Natuna Akan Panggil AH Anggota DPRD Terkait Dugaan Hamili Remaja

BK DPRD Natuna Akan Panggil AH Anggota DPRD Terkait Dugaan Hamili Remaja

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Kasus dugaan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh AH, seorang oknum anggota DPRD Natuna, Kepulauan Riau, ditanggapi serius oleh Badan Kehormatan (BK) DPRD.

Ketua BK DPRD Natuna, Pang Ali menyebutkan hingga saat ini pihaknya memang belum mendapat pemberitahuan dari Polres Natuna terkait pemeriksaan salah seorang anggotanya tersebut. Namun pihaknya sudah memanggil yang bersangkutan.

"Kalau pemberitahuan dari Polres Natuna, kami masih menunggunya. Hingga saat ini belum ada surat masuk terkait pemeriksaan salah seorang anggota DPRD Natuna," ujar Pang Ali, kepada batamnews.co.id, Kamis (31/3/2016) pagi.

Kendati demikian, informasi ini sudah ditindaklanjuti BK. Dalam rapat BK, Pang Ali menegaskan sudah bertatap muka langsung dengan AH. "Kami sudah memanggil yang bersangkutan dalam rapat BK. Cuma belum ada ketegasan keterangan yang kami dapatkan darinya, banyak hal yang masih belum diungkapkan. Kami pun tidak bisa memaksa dalam memintai keterangan," kata Pang.

Pang Ali melanjutkan, jika dari pengakuan sementara AH benar memang yang bersangkutan sedang terganjal masalah tersebut. Namun AH sendiri tidak merinci secara gamblang.

"Yang jelas, kalau memang terbukti bersalah oleh pihak kepolisian, kami dari BK DPRD Natuna siap menindak tegas," ujarnya.

 

[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews