Begini Cara Warga Sergap Dua Pemuda Saat Curi Ayam di Jodoh

Begini Cara Warga Sergap Dua Pemuda Saat Curi Ayam di Jodoh

Dua pelaku pencurian ayam. [Foto: Edo/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penangkapan dua pemuda pelaku pencurian ayam di Pasar Induk Jodoh, Lubuk Baja, Batam, S dan L, ternyata sudah diintai para pedagang.

Pada saat mengintai kedua pemuda tersebut muncul. Keduanya tampak mengendap-endap di kegelapan. Tapi warga dan pedagang tidak langsung menyergap, hanya memperhatikan gerak mereka dan terus mengintai. 

Ternyata salah seorang dari pemuda tersebut masuk kedalam kandang dan mengambil ayam. 

"Kami intai dulu, kemudian salah satu dari mereka masuk ke kandang, mengamhil ayam. Sementara satunya lagi memantau situasi. Begitu kami mendapatkan bukti mereka mencuri, lagsung kami grebek," kata Dodi, saksi mata, Jumat (25/3/2016).

Awalnya, dua pelaku tersebut dibawa ke Polsek Batuampar. Namun karena Pasar Induk masuk ke wilayah Polsek Lubukbaja, maka para warga dan pedagang tersebut diarahkan untuk menyerahkan dua pelaku beserta barangbukti ke Polsek Lubukbaja. 

"Semalam kami sudah buat laporan di Polsek Lubuk Baja. Dua pelaku juga sudah diserahkan. Proses selanjutnya kami serahkan pada polisi. Tapi nanti seandainya dua pelaku ini masih berani main, kami sepakat akan membakar hidup-hidup," kata Dodi.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews