Dua Pemuda Tertangkap Tangan Curi Ayam di Jodoh

Dua Pemuda Tertangkap Tangan Curi Ayam di Jodoh

Dua pelaku pencurian ayam. [Foto: Edo/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua orang pemuda berinisal S (21) dan L (20) terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib, setelah di serahkan oleh warga ketika kedapatan hendak mencuri ayam potong di kawasan pasar induk Jodoh pada Kamis (24/3/2016) sore.

Kedua pemuda tersebut nyaris menjadi amukan warga dan pedagang di Pasar Induk Jodoh. Sebab, selama ini, banyak pedagang  sering kehilangan ayam.

Sementara seorang pemilik salah satu kandang ayam potong di Pasar Induk, Dodi mengatakan, kedua pelaku ditangkap setelah dilakukan pengintaian oleh warga dan pedagang, karena akhir-akhir ini baik warga maupun pedagang banyak yang kehilangan, seperti ayam, tabung gas, dan barang lainnya.

"Akhir-akhir ini sudah banyak yang kehilangan. Tidak hanya ayam potong, tapi tabung gas, sepatu serta barang-barang lainnya. Padahal selama ini tidak pernah," ujar Dodi, Jumat (25/3/2016).

Maka dari itu, warga bersama pedagang sepakat untuk melakukan pengintaian dan ingin menangkap pelaku pencurian. 

"Dari kejadian ini kami sepakat untuk melakukan pengintaian, siapa yang telah mencuri ayam-ayam dan barang-barang di pasar ini," kata Dodi.

 

[edo]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews