Dispenda Batam Akan Kumpulkan Bendahara Sosialisasi Pentingnya PPh

Dispenda Batam Akan Kumpulkan Bendahara Sosialisasi Pentingnya PPh

Kepala Dispenda Batam Jefridin. (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dinas Pendapatan (Dispenda) Kota Batam Batam akan menyelenggarakan sosialisasi mengenai Pajak Penghasilan (PPh) kepada sejumlah instansi terkait di lingkungan Pemerintah Kota Batam di Restoran Golden Prawn Bengkong pada Senin, 21 Maret 2016.

Menurut Kepala Dispenda Kota Batam Jefridin, sosialisasi tersebut dianggap cukup penting, untuk memberikan pemahaman terhadap sejumlah instansi terkait pentingnya pajak penghasilan.

“Apa hubungan dengan Dispenda? Dari pajak penghasilan itu, kita (Pemko) mendapat bagian dari pusat (pemerintah),” ujar Jefridin saat ditemui, Kamis (17/3/2016).

Menurut Jefridin, ia akan mengundang para bendahara-bendahara untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Jefridin menambahkan, dalam hal ini Dispenda sebagai penyelenggara. “Sedangkan yang memberikan materi nanti dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Batam,” ujar dia.

Menurut Jefriden, potensi pajak penghasilan di Kota Batam sangat tinggi. Apalagi di Batam memiliki pekerja dengan jumlah ratusan ribu orang. 

“Kalau pekerja di Batam ini saja berjumlah 500 ribu orang, bayangkan saja berapa pajak penghasilannya,” ujar pria kelahiran Selat Panjang, Kabupaten Meranti ini.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews